Apple Resmi Rilis iOS 11.2.2 Security Update: Update Fitur Apa Saja?

Apple Resmi Rilis iOS 11.2.2 Security Update: Update Fitur Apa Saja? -- Dua hari yang lalu, Apple merilis update software iOS 11.2.2 untuk iPhone, iPad dan iPod touch.

iOS 11.2.2 Update apa saja

Laporan saat ini menyarankan pembaruan keamanan baru tidak mempengaruhi atau mengubah aplikasi dan fitur. Sebagai gantinya, upgrade tersebut merupakan respons keamanan terhadap kerentanan Safari terhadap serangan Meltdown and cyber Spectter baru-baru ini. Sementara itu, Apple merekomendasikan pembaruan untuk semua pengguna, berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum Anda mengambil risiko. Baca juga: Tanggal Rilis, Fitur dan Cara Install iOS 12 di iPhone X.

Update iOS 11.2.2 Security Update, Apa saja?

Adapun hal-hal yang perlu Anda ketahui mengenai iOS 11.2.2 Update. Sebenarnya iOS 11.2.2 Update apa saja? Silahkan Anda simak berikut ini.

Spectre dan Meltdown

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Apple minggu lalu, perusahaan tersebut memperingatkan bahwa semua operasi perangkat keras pada iOS dapat dipengaruhi oleh serangan Spectre dan Meltdown baru-baru ini. Karena tidak ada perbaikan perangkat keras untuk Spectre, serangan tersebut berpotensi memungkinkan hacker mendapatkan akses ke informasi sensitif. Sebagai tanggapan, Apple menerapkan langkah-langkah keselamatan awal, namun sekarang merekomendasikan update baru - tersedia untuk iPhone 5s dan iPhone lebih tinggi seperti iPhone 6, 6s, 7, 7 Plus, 8, 8 Plus, iPhone X, iPad Air dan lebih baru, dan generasi iPod touch 6 - untuk meningkatkan keamanan perangkat.

Perbaikan Keamanan Safari

Apple mengatakan update tersebut mencakup perbaikan keamanan pada Safari dan WebKit yang mengurangi efek Spectre. Khususnya, Apple memperingatkan bahwa pembaruan tersebut dapat memperlambat Safari turun sedikit, tapi itu adalah harga kecil saat mempertimbangkan keseluruhan gambaran.

Informasi Tambahan

Jika laporan dapat dipercaya, pembaruan keamanan hanya sedikit berpengaruh pada masa pakai baterai, juga tidak mempengaruhi Wi-Fi atau Bluetooth. Apple memiliki update iOS 11.2.5, yang mengatakan untuk membawa perubahan yang lebih luas termasuk upgrade Siri, saat ini dalam pengujian beta, namun masih harus dilihat apakah update 11.2.3 dan 11.2.4 akan mendahului peluncurannya.

Pastikan untuk tetap mengirimkan informasi lebih lanjut mengenai iOS 11.2.2. Jika Anda khawatir dengan tingkat kinerja di iPhone Anda, Apple saat ini menawarkan penggantian baterai untuk perangkatnya.

Demikianlah informasi dari admin mengenai iOS 11.2.2 Security Update: Update Apa Saja? Dan Sekarang Anda sudah mendapatkan jawabannya. Semoga Anda beruntung. Sekian. Baca juga: Cara Mengatasi Masalah iOS 11.0.1 dengan Cepat.