Cara Mengatasi Masalah iOS 11.0.1 dengan Cepat

Cara Mengatasi Masalah iOS 11.0.1 -- Update baru Apple iOS 11.0.1 hadir dengan perbaikan untuk masalah yang masih ada, namun juga membawa beberapa masalah yang membuat frustrasi pengguna iPhone, iPad, dan iPod touch.

Cara Mengatasi Masalah iOS 11.0.1 dengan Cepat

Apple iOS 11 versi baru ini membawa perbaikan untuk masalah Exchange Mail namun beberapa pengguna iPhone dan iPad melaporkan masalah instalasi, pengosongan baterai yang aneh, masalah Wi-Fi, lag, dan masalah dengan Bluetooth. Pembaruannya hanya beberapa jam sehingga admin memperkirakan daftar masalah iOS 11.0.1 bertambah seiring semakin banyak pengguna iOS 10 yang meng-upgrade ke iOS 11 dan karena lebih banyak pengguna iOS 11.0 yang pindah ke versi yang baru. Baca juga: 11 Fitur Baru iOS 11 yang Wajib Dicoba.

Kesempatan kali ini bersama dengan admin kiata akan melihat sekilas mengenai masalah iOS 11.0.1 ini yang mengganggu perangkat Apple dan membantu Anda menghadapi masalah. Panduan ini akan menunjukkan kepada Anda di mana menemukan potensi perbaikan untuk masalah iOS 11 yang paling umum dan menyediakan beberapa sumber yang bisa berguna jika versi iOS 11 Anda mulai beraksi.

Panduan ini juga akan membawa Anda untuk downgrade versi iOS 11 dan beberapa hal yang diharapkan dari Apple ke depan.

Daftar Masalah iOS 11.0.1

Pembaruan iOS 11.0.1 terbaru ini hanya berjalan baru sekitar beberapa hari saja namun sudah mulai banyak yang melaporkan tentang bug dan masalah yang paling umum terjadi di iOS 11.0.1. Banyak dari mereka terbawa dari versi pertama iOS 11. Daftar masalah iOS 11.0.1 saat ini mencakup beberapa tersangka yang biasa tapi banyak juga mendengar tentang beberapa bug aneh dan masalah dengan beberapa fitur baru iOS 11.

Pengguna iPhone dan iPad mengalami berbagai masalah instalasi termasuk kesalahan di iTunes dan waktu download yang tidak normal. Salah satu perangkat tidak dapat menemukan pembaruan iOS 11 di setelan dan terus mengalami kesalahan "Unable Chech for Update". Masalahnya hilang setelah beberapa kali mencoba mendownload perangkat lunak.

Pengguna iOS 11 melaporkan pengurasan baterai yang sangat boros di iOS 11, lag, reboot acak, masalah Touch ID, masalah layar sentuh, masalah dengan suara, masalah dengan Siri, dan masalah pada aplikasi pihak pertama dan ketiga.

Forum diskusi resmi Apple, Reddit, dan situs media sosial seperti Twitter dipenuhi dengan keluhan tentang iOS 11 dan banyak yang takut melihat masalah baru muncul dalam minggu-minggu mendatang. Anda tidak dapat memprediksi kinerja seperti apa yang akan Anda lihat di ponsel atau tablet dan itulah mengapa Anda melakukan beberapa persiapan sebelum memasang iOS 11.0.1 di iPhone, iPad, atau iPod touch Anda.

Dimana Tempat untuk Menemukan Umpan Balik Untuk Mengatasi Masalah iOS 11.0.1?

Saat beberapa orang mulai melepaskan diri dari tanggal rilis iOS 11.0.1, penting untuk tetap memperhatikan umpan balik yang berasal dari sesama pemilik iPhone, iPad, dan iPod touch Anda. Menggali umpan balik iOS 11 yang sedang berlangsung akan mengingatkan Anda akan potensi manfaat (jika Anda belum memasang iOS 11) dan masalah potensial. Sekali lagi, masalah yang ditemukan saat ini hanyalah puncak gunung es yang terendam dalam luasnya samudra. Jadi hanya terlihat sekilas saja namun ada banyak masalah nantinya.

Admin telah mengumpulkan beberapa alasan dan tidak memasang pembaruan iOS 11.0.1 / iOS 11 untuk membantu Anda memulai. Jika Anda berada ingin download ke iOS 11 dan iOS 11.0.1 maka berhati-hatilah.

Admin sangat merekomendasikan untuk selalu cek dari YouTube, forum diskusi Apple, situs media sosial seperti Twitter / Facebook, dan forum MacRumors untuk mendapatkan umpan balik tambahan tentang versi iOS 11 saat ini. Admin juga mengumpulkan beberapa kesan pertama iOS 11.0.1 di iPhone. Admin berencana untuk membahas lebih banyak pembaruan iOS 11 dalam waktu dekat sehingga mohon kepada Anda agar terus mengawasi ulasan singkat admin.

Bagaimana Cara Memperbaiki Masalah iOS 11 dan iOS 11.0.1?

Jika Anda mulai mengalami masalah pada iOS 11.0 atau iOS 11.0.1, Anda tidak perlu panik. Sebagian besar masalah iOS dapat diperbaiki dalam hitungan menit dari kenyamanan kursi atau sofa komputer Anda. Sebelum membawa ponsel atau tablet Anda ke Apple Genius Anda harus mencoba memperbaiki masalah Anda sendiri.

Jika Anda tidak dapat menemukan perbaikan untuk masalah Anda di panduan tersebut, Anda harus pergi ke forum diskusi Apple untuk mendapatkan bantuan. Jika forum Apple tidak membantu, Anda bisa menghubungi Teknisi Apple melalui Twitter atau melalui situs web perusahaan.

Jika dukungan online Apple tidak dapat membantu, Anda harus menjadwalkan janji bertemu dengan Genius di Apple Store setempat. Mereka akan dapat mendiagnosis masalah Anda dan memberi Anda perbaikan atau penggantian tergantung pada garansi Anda.

Downgrade iOS 11.0.1 ke iOS 10.3.3 atau iOS 11.0

Anda juga dapat mencoba merendahkan atau Downgrade iOS 11.0.1 kembali ke iOS 10 atau versi iOS 11 sebelumnya jika Anda merasa mungkin membantu. Apple menandatangani kontrak di iOS 10.3.3 yang berarti Anda dapat downgrade sistem iOS 11.0.1 Anda dalam upaya meningkatkan kinerja perangkat Anda. Anda juga bisa downgrade ke iOS 11.0.

Apple hanya akan masuk ke iOS 10.3.3 dan iOS 11.0 untuk waktu singkat yang berarti Anda harus bergerak cepat. Ini tidak akan mengumumkan apapun sebelumnya sehingga Anda perlu bergerak cepat.

Kabar Terbaru

Apple telah mengkonfirmasi pembaruan iOS 11.0.2 sehingga Anda bisa jadi melihat update bug dan fix berikutnya. Namun kelihatannya, iOS 11.0.2 juga masih belum terlihat stabil. Sehingga apple mengumumkan tentang update iOS 11.1 versi beta secepatnya. Semoga Saja versi publik dari iOS 11.1 yang lebih stabil bisa segera dinikmati.

Perusahaan juga menjanjikan emojis baru dan pembayaran Apple-to-person Apple Pay di Messages kepada pengguna iOS 11 sebelum akhir tahun dan Admin berharap perusahaan tersebut dapat mengirimkannya ke dalam upgrade resmi publik seperti iOS 11.1 atau iOS 11.2 nantinya.

Upgrade Final iOS biasanya hadir dengan daftar perbaikan bug yang solid sehingga mata Anda tidak akan kecewa. Maka sangat disarankan agar terus ikut dalam pembahasan terbaru iOS 11.1 versi beta saat ini yang masih berlangsung.

Sekian penjelasan mengenai cara mengatasi masalah iOS 11.0.1. Semoga bermanfaat bagi Anda pengguna iOS 11 saat ini. Masalah umum di update sistem operasi terbaru itu sangat biasa jadi jangan panik. Baca juga: Cara Downgarde iOS 11 ke iOS 10 Cukup 15 Menit saja.