Wang Yongning Instagram: Si Penantang Maut Akhirnya Mati dari Gedung Pencakar Langit

Wang Yongning Instagram -- Kabar mengharukan datang dari negeri China. Pasalnya salah satu warga negaranya yang terkenal karena aksi selfie ekstremnya akhirnya harus mati dari gedung pencakar langit. Ya... benar sekali Wang Yongning. Wang Yongning kian viral akibat setiap unggahannya di instagram. Namun nahas, nasibnya kini harus berakhir setelah dia jatuh dari gedung pencakar langit.

Wang Yongning Instagram

Beginilah seluk beluk Wang yongning di instagram. Setidaknya ada ratusan foto dan video yang menunjukkan bahwa Wang yongning memang merupakan pelaku selfie ekstrem dari berbagai tempat lalu kemudian mengunggahnya ke instagram. Baca juga: Tidak Bisa Masuk Windows? Begini Solusinya.

Wang Yongning Instagram: Seluk Beluk Wu Yong Ning di instagram

Kabar kematian wang yongning muncul setelah para pencari sensasi Wang Yong Ning melihat akun Weibo tidak diperbarui selama sebulan. Mereka meduga ada yang salah dengan akun tersebut.

Wang, 26 tahun, terkenal karena selalu menantang maut misalnya saja menentang kematian termasuk berjalan di sepanjang atap rumah dan berpose dengan tangan tergantung dari bangunan tinggi.

Tidak hanya itu, beberapa kesempatan menunjukkan bahwa Wang Yongning di video instagram menunjukkan aksinya yang terlibang sangat ekstrem. Selalu berada di puncak bangunan atau sesuatu yang sangat tinggi.

Namun menurut laporan, ia secara tragis jatuh dari gedung pencakar langit di Shangsha di China pada 8 November, tanggal posting terakhirnya. Tubuhnya ditemukan keesokan harinya, kata teman-temannya pada hari Rabu. Berita tersebut memicu gelombang viral di media sosial di China.

Seseorang menulis: "RIP, you’ve left your footprint in the world. “It’s believed there’s no pain in heaven."

Pengambil risiko ekstrem ini akhirnya meninggal. Padahal ia sudah memiliki lebih dari 235.000 pengikut di instagram. Tak hanya itu, Wang yongning sebelum popular di instagram dia ternyata pernah bekerja di TV dan belajar bela diri. Tak ayal memang dia jago selfie di tempat yang sangat tinggi.

Dia mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk "menantang semua gedung pencakar langit di dunia tanpa perlindungan". Namun nyatanya, Tuhan berkehendak lain. Dia harus mati dan penyebabnya adalah jatuh dari gedung pencakar langit dimana dia biasanya melakukan sesuatu selfie.

Demikianlah laporan mengenai kematian Wang yongning yang terkenal di instagram berkat aksi heroiknya selfie dari tempat-tempat yang ekstrem. Selamat jalan buddy... Sekian. Baca juga: Cara Menggunakan Fitur Native Regram di Instagram.