Download Aplikasi Tik Tok Android: Pemutar dan Editor Video

Download Aplikasi Tik Tok Android: Pemutar dan Editor Video -- Tik Tok adalah platform sosial video pendek yang didukung oleh musik. Entah itu tarian, gaya bebas atau penampilan, semua pencipta didorong untuk membiarkan imajinasi mereka berjalan liar dan membebaskan ungkapan mereka.

Download Aplikasi Tik Tok

Dirancang untuk generasi pencipta baru, Tik Tok memungkinkan pengguna membuat video pendek dengan cepat dan mudah untuk berbagi dengan teman dan dunia. Tik Tok adalah patokan budaya baru bagi pencipta muda. Admin berusaha untuk memberdayakan lebih banyak pikiran kreatif untuk menjadi bagian dari revolusi konten. Baca juga: Cara Mengedit Video di Android.

Review Keunggulan Aplikasi Tik Tok Android

[Facial Recognition] Penangkapan gambar berkecepatan tinggi dan fitur wajah yang sempurna yang cocok untuk semua ekspresi imut, keren, konyol, lucu dan memalukan.

[Kualitas Tajam] Dimuat seketika, antarmuka yang mulus, dan bebas lag. Setiap detail ditampilkan dengan kualitas sempurna. Dengan begitu maka semuanya akan mencintainya.

[Mobile Studio] Perkawinan sempurna antara kecerdasan buatan dan pengambilan gambar. Meningkatkan penawaran produk melalui sinkronisasi ritme, efek khusus, dan teknologi maju. Jadikan ponsel Anda menjadi studio kreatif yang lengkap

[Perpustakaan Musik Lengkap] Lautan perpustakaan musik dengan pilihan editor baru setiap hari. Ambillah potensi kreatif Anda ke tingkat berikutnya dan membuka dunia kemungkinan tanpa akhir.

Ulasan Aplikasi Tik Tok Android

Hingga saat ini, Aplikasi Tik Tok sudah memperoleh total 56.163 ulasan dan mendapatkan rating 4,2. Yang berarti bahwa aplikasi ini sangat dicintai oleh sebagian besar pengguna. Jika dilihat dari jumlah bintang yang diberikan pengguna rata-rata mereka memberikan 3 hingga 5 bintang sebagai apresiasi karena kemudahan dalam menggunakan aplikasi Tik Tok ini.

Yang Baru di Aplikasi Tik Tok Android

Ada beberapa hal baru yang baru saja masuk di aplikasi Tik Tok Android yaitu pemutar video lebih halus, dapat menambahkan hashtag saat publish video dan perbaikan bug.


Syarat

Untuk menggunakan aplikasi Tik Tok Android Anda harus menggunakan OS Android minimal Android 4.1 atau lebih tinggi. Jadi jika Anda menggunakan versi 1.5.5 yang diperbaharui tanggal 9 Desember yang lalu maka Anda harus menyiapkan benar Android Anda terlebih dahulu. Baca juga: Cara Memperbaiki PiP Tidak Bekerja di Android Oreo.

Demikianlah paparan admin mengenai cara download aplikasi Tik Tok Android. Jika Anda berkeinginan untuk download aplikasi Tik Tok silahkan klik link di bawah ini. Sekian dan terimakasih.