Daftar Update Fitur Terbaru Instagram: Regram, GIF Search, Archive Stories dan Masih Banyak Lainnya

Daftar Update Fitur Terbaru Instagram: Regram, GIF Search, Archive dan Lainnya -- Hari ini admin memperoleh informasi mengenai berbagai fitur baru yang saat ini sedang di uji Instagram. Seperti semua tes, ini berarti beberapa dari Anda mungkin telah melihat satu atau dua fitur baru telah hadir di Instagram. Beberapa dari Anda mungkin belum medapatkannya. Instagram dan Facebook cenderung meluncurkan fitur baru untuk pengujian ke segmen kecil penonton dan tidak sekaligus bahka beberapa mungkin tidak pernah terlihat lagi setelah tes ini dilakukan.

Regram, GIF Search, Archive Stories

Dengan demikian, admin tidak menjamin bahwa semua ini akan datang ke Instagram dalam waktu dekat. Namun, admin sangat yakin bahwa beberapa diantaranya akan segera dirilis pada akun instagram Anda. Jadi segeralah pasang kuda-kuda untuk mendapatkan berbagai macam fitur terbaru di Instagram. Baca juga: Cara Meminta Bergabung dengan Live Video Teman di Instagram.

Dan Inilah Fitur Terbaru Instagram yang telah admin temukan.

Daftar Fitur Terbaru di Instagram Yang Sedang Diuji Coba

Silahkan simak beberapa fitur baru instagram yang segera hadir di akun Anda. Bersabarlah dan terus pantau perkembangannya. Mungkin saja dalam beberapa minggu semua fitur ini akan hadir.

Tombol Native Instagram Repost atau Regram

Instagram tampaknya akhirnya bekerja pada tombol Native Regram. Ini adalah fitur yang banyak pengguna telah lama tunggu. Saat ini, pengguna yang ingin membagikan ulang atau repost konten di instaga, harus menyimpan gambar atau video ke perangkat mereka dan membagikannya kembali dari akun mereka sendiri atau memanggil salah satu dari beberapa aplikasi pihak ketiga seperti Regram. Salah satu opsi di Android yang populer.

Tangkapan layar di atas menunjukkan pilihan asli untuk merepost foto dan video akan segera hadir di instagram. Mana yang hebat? Karena aplikasi pihak ketiga sering kali tidak aman dan mengerikan.

GIF Search untuk Instagram Stories

Sepertinya Instagram akhirnya bergabung dengan pesta GIF dan memungkinkan pengguna mencari dan menambahkan GIF ke Instagram Story atau posting reguler mereka. Admin tidak memiliki banyak informasi tentang hal ini. Selain versi uji yang mengerikan - namun sepertinya Instagram memakai Giphy, seperti yang Anda lakukan untuk mencari sumber GIF untuk dikirim di aplikasi Instagram.

Aplikasi Instagram Beta di iOS

Instagram telah memiliki aplikasi beta Android untuk beberapa waktu, namun yang baru mungkin akan datang. Instagram telah mengundang pemirsa terpilih untuk menguji versi baru aplikasi Android-nya dalam versi beta yang sangat terbatas. Mereka yang cukup beruntung bisa masuk mungkin mendapat kesempatan bermain dengan GIF yang lucu itu, dari pencarian GIF Instagram yang baru.

Archive Instagram Stories

Fitur baru lainnya di instagram adalah salah satu yang memungkinkan Anda menyimpan Instagram Stories Anda di arsip pribadi. Fitur ini tampaknya cukup mudah dan akan menjaga pekerjaan terbaik Anda terkunci dalam aplikasi untuk perjalanan menyusuri jalur memori bulan atau bahkan bertahun-tahun kemudian.

Ini adalah sesuatu yang sebelumnya telah banyak orang laporkan, namun sepertinya versi uji coba memungkinkan pengguna untuk menyimpan Stories mereka lebih dari 24 jam. Jadi intinya bukan hanya bisa arsip foto dan video di instagram saja melainkan Anda kini juga bisa mengarsipkan semua instagram stories Anda dalam satu tempat.

Daftar Teman Dekat / Favorit di Instagram

Awal tahun ini, Instagram terlihat menguji fitur daftar teman favorit, sebuah fitur yang sekarang sudah dirilis di instagram baru-baru ini. Kedengarannya seperti itu: tambahkan teman terdekat Anda ke grup pilihan dan Anda dapat berbagi konten hanya dengan mereka - seperti DM instagram, tapi untuk orang dengan lebih dari satu teman. Ini benar-benar membuat postingan instagram Anda hanya dibagikan kepada orang-orang yang Anda pilih saja.

Anehnya, teman terdekat Anda tidak akan mendapat notifikasi saat Anda menambahkannya. Akan tetapi, mereka akan mendapatkan notifikasi saat seseorang di dalam grup tersebut membagikan posting baru menggunakan fitur ini. Oke, jadi mungkin itu sebenarnya untuk Stalker, bukan teman.

Share Langsung ke WhatsApp

Instagram masih menguji pilihan bagi pengguna untuk berbagi posting atau profil dengan teman di jaringan milik Facebook lainnya, yaitu WhatsApp. Kini instagram menyarankan pengguna iOS bisa bergabung dengan kesenangan untuk berbagi langsung dengan WhatsApp. Sedangkan untuk "Share ke Facebook," banyak pengguna yang memilikinya untuk sementara waktu.

Fitur Lain Terbaru di Instagram Yang Sedang Diuji Coba

Berikut adalah daftar list fitur terbaru Instagram yang juga sedang diuji coba.
  1. Top Emoji dan Pencarian Cepat Hashtag
  2. Fitur Follow hashtag baru yang bisa segera hadir untuk semua pengguna. 
  3. Pilihan Pin Thread di DM Instagram 
  4. Shortcut emoji kata seperti Congratulation
  5. Pilihan Add Coffee. Admin belum tahu pasti ini fitur apa. Jadi tunggu informasinya lebih lanjut.
Demikianlah paparan admin mengenai daftar fitur terbaru di Instagram yang sedang diuji coba dan akan segera dirilis satu demi satu ke akun instagram Anda. Jadi bersabarlah untuk mendapatkan pembaharuan fitur terbaru di instagram yang kian menarik untuk dinikmati. Baca juga: Cara Membuat Lokasi (Custom) Baru di Instagram.