Cara Meminta Bergabung Dengan Video Live Instagram Milik Teman

Cara Meminta Bergabung Dengan Video Live Instagram Milik Teman -- Biarkan teman Anda tahu bahwa Anda ingin bergabung dengan siaran atau broadcast mereka di instagram. Beberapa minggu yang lalu, Instagram mempermudah teman untuk melihat siaran langsung Anda di Instagram. Sayangnya, undangan itu hanya satu cara. Jadi pada waktu itu, Anda hanya hanya bisa mengajak teman Anda untuk melihat video live instagram Anda. Instagram telah menetapkannya, namun dengan opsi baru: sekarang Anda dapat meminta untuk bergabung dengan video langsung teman Anda di instagram.

Cara Meminta Bergabung Dengan Video Live Instagram Milik Teman

Lantas bagaimanakah Cara Meminta Bergabung di Instagram Live Video Teman? Berikut adalah ulasan untuk Anda. Baca juga: Cara Membuat Lokasi (Custom) Baru di Instagram.

Cara Meminta Bergabung di Instagram Live Video Teman

Saat menonton video langsung teman Anda, Anda dapat mengetuk tombol Permintaan baru yang akan muncul di area komentar. Anda akan mendapatkan konfirmasi bahwa teman Anda telah menerima permintaan tersebut, dan Anda akan mendapatkan waktu yang cepat untuk memperbaiki rambut dan senyuman Anda sebelum terhubung. Kemudian layar Anda akan terbelah dua dan Anda bisa ikut live video instagram teman Anda.

Saat Anda melakukan video langsung Anda sendiri, Anda juga dapat melihat permintaan dari daftar teman Anda sendiri. Cukup ketuk tombol View untuk menambahkan teman Anda atau membatalkan permintaan. Ada juga ikon wajah smiley ganda kecil, yang akan menunjukkan berapa banyak permintaan yang Anda miliki. Ketuk untuk melihat permintaan tertentu atau mengundang pemirsa untuk bergabung dengan video langsung Anda. Saat Anda selesai menyiarkan, cukup bagikan video tersebut ke Instagram Stories Anda, atau tekan Buang atau Hapus untuk menghapusnya sepenuhnya.

Nah begitulah penjelasan bagaimana cara Anda bisa meminta bergabung dengan Video Live Instagram Milik Teman. Sementara Anda meminta bergabung dengan teman Anda di instagram live jangan lupa Anda juga bisa menggunakan face filter di live video instagram.

Sekian dulu artikel kali ini dari admin mengenai Cara Meminta Bergabung Dengan Video Live Instagram Milik Teman. Semoga Anda beruntung dan dapat mengembangkan instagram Anda menjadi lebih terkenal kembali. Semoga Anda beruntung. Baca juga: Cara Menggunakan Face Filter di Instagram Live Video.