7 Game HP Jadul yang Melegenda

Game HP Jadul yang Melegenda -- Mengingat handphone jadul pasti dalam pikiran terlintas sebuah handphone dengan desain anti mainstream, berlayar monokrom, Tahan lama, tahan banting yang sangat tebal. Itulah beberapa keunikan dari handphone jadul. Memang sih handphone jadul selalu ngangenin walaupun nggak punya fitur-fitur keren seperti smartphone jaman sekarang.

7 Game HP Jadul yang Melegenda

Walaupun nggak punya fitur sekeren smartphone jaman sekarang, handphone jadul memiliki beberapa kelebihan yang bisa buat kamu tercengang. Salah satunya Gamesnya, 'What? Games hp jadul bisa ngalahin games smartphone?'

Memang sih dalam urusan grafik games hp jadul kalah telak akan tetapi walaupun grafiknya pas-pasan game handphone jadul nggak kalah seru untuk dimainkan. Selain tingkat keseruan, kamu akan saya ajak bernostalgia ketika bermain Games handphone jadul selayaknya kamu main Game Konsol jadul seperti SNES, N-Gage dan Nintendo. Sudah siap bernostalgia? Mari read more ya. Baca juga: Game Legendaris yang Selalu ada di Rental PS.

7 Game HP Jadul yang Melegenda

Berikut adalah daftar game hp jadul yang sangat melegenda hingga saat ini.

7 Game HP Jadul yang Melegenda

1. Snake

Game ini mengingatkan kita pada game yang paling susah untuk ditamatin. Di game jadul legend ini kamu disuruh untuk membantu mengarahkan ular ke objek makanannya, semakin banyak makan semakin panjang ular. tapi kamu harus hati-hati nih, jangan sampe makan badan ular sendiri, kalo sampe kemakan badan sendiri maka akan Game Over. Begitulah alur cerita dari Game paling mengemaskan ini, simple tapi harus diakui sangat menarik dan susah untuk ditamatkan.

7 Game HP Jadul yang Melegenda

2. Space Impact

Space Impact adalah hp jadul populer kedua setelah snake. Disini kamu ditugaskan untuk menjadi pilot dari pesawat tempur yang harus meladeni alien. Seru banget nih, sangat memacu adrenaline. Walaupun grafiknya masih pas-pasan, sama sekali nggak ngurangin keseruan Game yang biasanya ada di hp Nokia Jadul ini.

7 Game HP Jadul yang Melegenda

3. Bounce

Bounce hadir pada hp nokia jadul yang sudah memiliki layar berwarna 65K, jadi nggak heran rasanya Kalo Game ini memiliki grafik lebih top daripada kedua game diatas. Di game ini kamu disuruh mengendalikan sebuah bola untuk melewati berbagai rintangan yang ada sampai kamu menemukan lubang jalan keluar. Kamu juga bisa mempomba bola menjadi lebih gede loh.

7 Game HP Jadul yang Melegenda

4. Sudoku

Sudoku salah satu game top nih pada masanya. di game ini kamu diajak mengasah otak. Cara mainnya bisa dibilang gampang bisa dibilang susah juga. Walaupun udah berkesan jadul, game ini banyak yang minat sampe sekarang. Menurut beberapa sumber ternyata sudoku bisa membakar kalori loh, top banget nih bisa buat orang pinter, bakar kalori juga.

7 Game HP Jadul yang Melegenda

5. Tetris

Dimana-mana game ini mendapatkan gelar 'legend'. Mau di hp, nintendo, snes, bahkan gembot pun game ini legend. Disini kamu ditugaskan untuk menyusun balok-balok sampai rata atau penuh, wah udah kaya kuli bangunan aja ya. Semakin banyak yang tersusun rata maka semakin banyak juga score kamu. Bener-bener top markotop lah game legend ini.

7 Game HP Jadul yang Melegenda

6. Pocket Carrom

Diposisi ke-6 ditempati Pocket Carrom, game ini mirip bilyard atau lebih dikenal bola sodok. Bedanya kalo bilyard tempat mainnya persegi panjang kalo Pocket Carrom bentuknya kotak. Cara mainnya juga mirip sama bilyard jadi nggak usah dijelasin lagi ya.

7 Game HP Jadul yang Melegenda

7. Soccer League

Kalo kamu nyari game bola tanpa lag, Soccer League jawabannya. Game ini keren banget walaupun kamu nggak bisa mengatur formasi, line up dan strategi pemain. Meskipun punya gameplay nggak bisa dibandingkan dengan game bola jaman sekarang, League soccer nggak kalah seru loh.

Apa sudah puas bernostalgia dengan game hp jadul diatas? Atau pernah main game jadul tapi nggak tercantum di artikel ini? Silahkan sampaikan di kolom komentar ya. Baca juga: Game Android Buatan Indonesia Paling Top.