Build Item, Gear, dan Emblem Set Fasha Sang Hero Baru Mobile Legends

Build Item, Gear, dan Emblem Set Fasha Sang Hero Baru Mobile Legends -- Keseruan bermain mobile legends terus berlanjut. Baru-baru ini melalui advance servernya, mobile legends telah memperkenalkan hero baru mobile legends yaitu Jawhead dan Fasha. Hero Fasha Mobile Legends memang masih terbilang baru jadi banyak orang yang sedang mencari detailnya agar dapat digunakan dengan baik.

Build Item, Gear, dan Emblem Set Fasha Sang Hero Baru Mobile Legends

Oleh karena itu, hari ini admin mencoba untuk menjelaskan kepada Anda Build Item, Gear dan Emblem Fasha Mobile Legends yang akan membuat Wings of Vengeance menjadi penyihir terkuat yang akan menyerang jauh melebihi dari angan-angan Anda. Untuk mengetahui lebih banyak, teruslah membaca. Baca juga: Hero Baru Jawhead Mobile Legends - Skill dan Kemampuan.

Build Item Fasha Mobile Legends

Fasha adalah penyihir/mage yang lahir untuk menjadi penyihir sniper. Hal ini karena Fasha dapat memilih musuh dari jauh dan memberikan kerusakan yang cukup dahsyat. Anda juga harus mencatat bahwa Fasha dapat berpindah area dan melarikan diri dengan mudah dengan keterampilan pertamanya yang mengubah dirinya menjadi seekor burung. Tapi bukan hanya itu, Fasha Mobile Legends masih memiliki banyak keahlian. Tengok saja dengan kekuatan Ultimate yang dimilikinya, Anda bisa memberikan kerusakan besar pada lawan dari jarak jauh seperti bom atom di Hiroshima dan Nagasaki. Dengan cooldown 10 detik, Anda bisa spam dengan kegembiraan Anda.

Nah, bagaimana kalau kita membuatnya menarik sehingga Anda tidak perlu menunggu 10 detik tapi sedikit lebih cepat dan lebih banyak kerusakan? Admin akan menyarankan panduan ini untuk Anda.

1. Enchanted Talisman
+50 Magic Power
+250 HP
Cooldown Reduction 20%

Unique Passive: Mana Spring: Regen 10% dari total satu mana setiap 10 detik.


Mulailah dengan item diatas lalu ditambah dengan item kebutuhan Anda. Power Magic akan dibutuhkan untuk menyerang musuh di area jalur Anda dan lebih banyak HP untuk bertahan dari serangan terhadap Anda. Belum lagi bagian terbaik dari item ini adalah cooldown reduction yang Anda perlukan untuk kekuatan ultimate Anda.


2. Holy Crystal
+90 Magic Power
Unik: + 25% Magic Power

Unique Passive: Exterminate: Setelah skill mencapai target, magic attack akan segera meningkat 15%. Keterampilan yang menghasilkan kerusakan selanjutnya akan menghentikan efek ini. Efek ini bisa bertahan hingga 3 detik dengan waktu cooldown built-in 10 detik.

Menangani lebih banyak kerusakan dan lebih aman lagi di laga awal. Poke dengan Holy Crystal di tangan. Kekuatan Sihir Anda perlahan akan tumbuh sehingga memiliki item ini akan memberi Anda keuntungan atas musuh Anda nanti.

3. Arcane Boots
+15 Magical Penetration
Unik: +40 Movement Speed

Sebagai penyihir, Anda perlu memastikan bahwa Anda kerusakan yang dihasilkan dari sihir Fasha dapat menembus pertahanan lawan dan dapat membantu Anda membunuh musuh dengan cepat. Maka bawalah sepatu bot ini. Baca juga: Hero Baru Angela Mobile Legends.

4. Ice Queen Wand
+75 Magic Power
+15 Mana Regen
+ 7% Movement Speed

Unique Passive: Ice Bound: Keterampilan yang merusak hero musuh akan membawa efek slow down 15%. Efek ini berlangsung 3 detik dan bisa menumpuk hingga 2 kali.

Untuk memiliki lebih banyak kekuatan, ambil item ini, tidak hanya Anda yang memiliki kekuatan sihir tambahan namun Anda memiliki lebih banyak regen untuk mengirimkan keahliannya dengan mudah. Belum lagi item ini memiliki tambahan movement speed sebesar + 7% untuk lebih banyak mobilitas dan pasif yang bisa membantu Anda menurunkan musuh dengan cepat.

5. Devil Tears
+65 Magic Power
Unik: + 40% Magic Penetration.
Unique Passive: Spellbreaker: Bila HP lebih tinggi dari 70%, efek bonus unik meningkat sebesar 30%.

Tetaplah menjadi istimewa dengan item ini. Anda akan menimbulkan lebih banyak kerusakan daripada yang mereka harapkan karena mereka membangun daya tahan sihir untuk menghindari terbunuh oleh Anda. Ambil item ini dan hancurkan mereka.

6. Blood Wings
+150 Magic Power
+150 HP

Unique Passive: Nirvana: Menambahkan 2 HP untuk setiap penambahan 1 titik magic power.

Jika Anda sudah menyiapkan item build hero Fasha maka Anda sudah siap untuk bermain strategi dengan gear Fasha. Berikut adalah ulasan untuk Anda.

Gear Fasha Mobile Legends

Diatas adalah item set untuk hero fasha. Namun jika Anda ingin yang lain Anda bisa memasang set gear Fasha berikut ini.
  1. Arcane Boots
  2. Clock of Destiny
  3. Holy Crystal
  4. Glowing Wand
  5. Disaster Truncheon
  6. Blood Wings
Jika Anda ingin memaksimalkan kemampuan dan skill hero baru Mobile Legends Fasha, maka Anda bisa menggunkan item set diatas atau langsung mencoba gear fasha di bawah itu tadi. Agar lebih lengkap, silahkan genapi dengan emblem set di bawah ini.

Emblem Set Fasha Mobile Legends

Sebagai seorang mage atau penyihir, Fasha dapat terbang dengan sangat cepat dan fleksibel. Oleh karena itu, Anda bisa mencoba emblem set, Custom Mage Emblem. Namun apabila Anda masih belum membuka set emblem fasha tersebut maka Anda bisa mencoba Common Magic Emblem.

Strategi Menggunakan Fasha di Mobile Legends

Agar Anda mahir dan menang dalam setiap pertandingan Mobile Legends dengan hero baru Fasha maka coba tips berikut.
  1. Selalu tempatkan Fasha dalam posisi yang tepat.
  2. Lanjutkan dengan memanfaatkan skill 1 terlebih dahulu.
  3. Jika sangat mendukung, pakailah Ultimate pada situasi dimana sangat mendukung Anda.
Demikianlah paparan admin mengenai Build Item, Gear, dan Emblem Set Fasha Sang Hero Baru Mobile Legends. Semoga Anda menjadi Unstoppable Savage. Sekian. Baca juga: Cara Mengalahkan Fasha di Mobile Legends