Cara Mengalahkan Fasha di Mobile Legends dengan Mudah

Cara Mengalahkan Fasha di Mobile Legends -- Halo... Apa kabar semuanya? Semoga dimanapun Anda berada selalu diberi kesehatan. Amin. Kembali lagi dengan admin yang akan membahas tentang game mobile legends yang sangat terkenal.

Cara Mengalahkan Fasha di Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini admin akan memfokuskan bagaimana cara mengalahkan hero fasha. Hal ini karena jarak jangkauan serangan Fasha sangat luas dan kerusakan yang dia berikan sangat tinggi. Namun Anda jangan khawatir karena Anda bisa membuatnya tidak berdaya dengan sangat mudah. Berikut adalah sedikit penjelasan untuk Anda. Baca juga: 7 Hero Terkuat di AOV, Siapa Saja?.

Begini Cara Mengalahkan Fasha di Mobile Legends

Jarak serangan Ultimate Hero Fasha sangat jauh dan kerusakannya sangat tinggi. Tapi untuk membuatnya tak berdaya ternyata sangat mudah. Fasha adalah Hero tipe Mage di Mobile Legends dengan gagak putih yang selalu menemaninya yang bernama Verri kesayangannya. Kekuatan Fasha luar biasa, terutama dalam hal menghasilkan kerusakan. Ini bisa melukai banyak musuh dari jarak jauh dan area yang luas. Fasha juga menjadi salah satu hero mage yang memiliki kemampuan untuk melarikan diri selain Harley. Tapi dibanding hero mage lainnya, Fasha termasuk yang paling cupu meski bisa kabur. Tidak percaya? Inilah cara membuatnya tidak berdaya di Mobile Legends.

Fasha sangat bergantung pada Feathered Air Strike yang memiliki jangkauan yang sangat panjang dengan area yang luas. Sayangnya, skill ini belum sempurna dan mudah dibatalkan. Menggunakan hero crowd control seperti Tigreal, Aurora, Gatotkaca atau yang lainnya bisa membuat Fasha panik dan lari.

Cara Mengalahkan Fasha di Mobile Legends

Jika Anda ingin mendekati Fasha, cobalah untuk bergerak tidak teratur sehingga dia tidak dapat menyakiti Anda dengan semua keahliannya yang sangat lambat. Saat sudah dekat, kalahkan Fasha dan buat dia kabur tanpa bisa melakukan apapun.

Jika hero musuh Anda memahami kegunaan Fasha dan memasukkan hero yang satu ini ke dalam daftar heronya, Anda dapat meningkatkan Magic Defense dengan membeli Athena's Shield, Immortality, Cursed Helmet, atau Rose Gold Meteor untuk mengatasi damage yang diberikan oleh Fasha.

Ada kalanya seluruh hero dalam satu tim tidak memiliki efek kontrol yang tidak disengaja seperti stun, morph atau airborne. Untuk berjaga-jaga, gunakan hero yang bisa dengan mudah mendekati Fasha seperti Alucard dan gunakan Petrify Battle Spell lalu bunuh Fasha.

Demikianlah paparan admin tentang bagaimana cara mengalahkan Fasha di Mobile Legends. Semoga saja Anda berhasil. Baca juga: 3 Cara Main Mobile Legends di PC.