Angela Mobile Legends: Skill dan Ability Utamanya

Angela Mobile Legends -- Hari ini admin akan memberikan informasi terbaru mengenai hero terbaru Mobile Legends. Setelah banyak fighter, assasin dan marksman, akhirnya Anda diberi dukungan hero baru untuk dimainkan dan diperhatikan.

Angela Mobile Legends

Dukungan hero terbaru di Mobile Legends ini sangat kuat sehingga mampu melindungi diri Anda saat bermain tim. Ya dialah Si Bunnylove Angela Mobile Legends. Lantas apa saja skill dan ability yang diusung Hero Angela di Mobile Legends. Berikut ulasan untuk Anda. Baca juga: Kapan Season 6 Mobile Legends Berakhir?.

Hero Baru Angela Mobile Legends

Hero kelas support atau hero pendukung memang telah kekurangan pasokan hero karena hanya memiliki 1 hero baru akhir-akhir ini yaitu Hylos sebagai salah satu kelas pendukung terbaru. Namun jangan khawatir, ternyata mobile legends baru saja merilis hero pendukung yang bernama Angela.

Angela Mobile Legends adalah hero regen / poke dengan tujuan memastikan musuh mengalami kesulitan dalam menghilangkan pasangan pendukung, carry, dan tujuan kedua Angela adalah untuk menyembuhkan carry. Bagaimana caranya? Simak terus skill dan ability Angle di Mobile Legends yang akan admin sampaikan di bawah nanti.

Penampilannya sangat robotic. Dalam animasi hero, Angela perlu dibangunkan oleh boneka yang dibawanya. Boneka ini akan dia kendalikan jika dia sudah terbangun untuk menyerang. Dia memiliki rambut pirang dengan ikat kepala kelinci teal di kepalanya, dia memiliki motif warna pink dan putih dengan pita teal juga.

Fokus utamanya adalah efek ability yang dia miliki karena dia mahir dalam hal itu sesuai dengan levelnya di halaman hero. Angela merupakan hero dukungan terbesar yang datang dan mungkin yang dapat mematikan lawan di setiap pertandingan terakhir jika diizinkan oleh tim.

Angela dapat Anda beli seharga 499 diamonds, 24k BP, dan 30% Diskon di akhir minggu

Spesialis Hero: Angela mobile legends ini memiliki keterampilan dukungan peta penuh dan dapat memberikan kerusakan yang sangat berbahaya.

Skill Angela Mobile Legends

Berikut adalah daftar skill angela mobile legends. Silahkan simak sendiri.

Skill Pertama: Love Waves

Meluncurkan energi cinta ke arah yang ditentukan, memberikan kerusakan magis pada target musuh dan menambahkan tanda cinta (setiap tanda cinta meningkatkan kerusakan yang terjadi dan mengurangi kecepatan gerakan target). Skill ini menyembuhkan bila digunakan pada target yang bersahabat.


Skill Kedua: Puppet-on-a-String

Luncurkan puppet string pada target yang ditentukan, memberikan kerusakan magis. Jika target tetap terkena skill ini maka tidak akan bisa bergerak dan mengalami kerusakan magis, dengan setiap tanda cinta yang diterima lawan akan meningkatkan kerusakan di akhir.

Ultimate Skill: Heartguard

Angela mengumpulkan energi untuk menghasilkan perisai untuk hero teman Anda dan mengurangi kerusakannya. Setelah beberapa lama, dia menjadi terikat pada hero teman dan menyerap kerusakan. Dengan menggunakan skill ini lagi kematian dari hero teman Anda akan dibatalkan.

Passive: Smart Heart

Setiap kali Angela menggunakan ketrampilan maka kecepatannya meningkat. Menyerang hero teman sendiri akan meningkatkan serangan yang dimilikinya.

Demikianlah informasi mengenai Angela Mobile Legends Si Hero Terbaru di Medan Laga. Semoga dengan skill dan ability yang dimilikinya Anda kian menjadi tak terkalahkan baik dalam Maniac ataupun dalam Savage. Jadikan Anda Unstoppable di Mobile Legends. Baca: Cara Menggunakan Game Guardian di Mobile Legends.