Begini Cara Mengetahui Berapa Orang Yang Menyimpan Foto Kita Di Instagram

Cara Mengetahui Berapa Orang Yang Menyimpan Foto Kita Di Instagram -- Selamat pagi dunia, admin Gallery Tekno hari ini akan membagikan sedikit tips untuk mengetahui berapa banyak orang yang menyimpan foto kita di instagram. Hal ini karena jelas pasti tentu akan ada banyak orang yang menyimpan foto kita di instagram karena lucu, menarik dan indah.

Begini Cara Mengetahui Berapa Orang Yang Menyimpan Foto Kita Di Instagram

Sebenarnya apakah mengetahui jumlah orang yang save foto kita di instagram ini menguntungkan? Coba lihat ilustrasi dari admin berikut ini. Misalnya saja, Anda memiliki sebuah akun instagram bisnis, Anda kalau tidak mendapatkan laporan analitic dari kinerja foto, video dan promosi Anda apakah Anda bisa menentukan harus bagaimana kedepannya? Ya Anda tentu sekarang tahu bukan manfaatnya? Baca juga: Cara Menambah Musik di Instagram Story.

Oleh karena itu, syarat pertama yang harus Anda lakukan agar Anda mengetahui berapa orang yang menyimpan foto Anda di instagram maka Anda harus merubah akun pribadi instagram Anda menjadi akun bisnis. Jika sudah, silahkan Anda ikuti panduan dari admin di bawah ini.

Ini Cara Mengetahui Berapa Orang Yang Simpan Foto Kita di Instagram

Yang perlu Anda ketahui disini, cara ini gratis dan tidak dipungut biaya. Jadi jangan khawatir kalau Anda harus kehilangan uang. Hehe. Oke langsung saja kita bahas panduan kali ini setelah merubah akun Anda menjadi akun instagram bisnis.
  1. Masuk akun instagram bisnis Anda.
  2. Coba upload satu foto.
  3. Tunggulah beberapa saat (bisa beberapa hari).
  4. Setelah menunggu, silahkan Anda pilih foto yang Anda upload tadi kemudian klik Insight.
  5. Dengan cara ini, bukan saja Anda mendapatkan laporan berapa yang sudah save foto Anda maka juga akan mendapatkan laporan rinci dari akun instagram bisnis Anda.
  6. Selesai.
Demikianlah paparan admin mengenai cara mengetahui berapa orang yang menyimpan foto kita di instagram. Semoga saja tutorial singkat dari admin bisa membantu Anda. Jika Anda merasa artikel admin membantu Anda silahkan Anda bagikan artikel admin ini. Baca juga: Cara Report Akun Instagram SPAM dan SCAM.