40+ Ucapan Selamat Tahun Baru 2018, Status WhatsApp, Pesan dan Harapan

40+ Ucapan Selamat Tahun Baru 2018, Status WhatsApp, Pesan dan Harapan -- Tahun 2017 hampir habis dan sudah saatnya semua orang menunggu Tahun Baru 2018. Di sini admin memiliki Status Tahun Baru untuk Whatsapp yang harus Anda baca sekali dan harus dikirim ke semua orang yang Anda cintai untuk tahun terbaik. Semua orang di dunia ini dengan penuh semangat menunggu hari istimewa ini. Semua orang ingin merayakan hari ini dengan cara yang sangat istimewa sehingga mereka mungkin akan selalu mengingat hari ini sepanjang tahun ini.

Ucapan Selamat Tahun Baru 2018, Status WhatsApp, Pesan dan Harapan

Setiap sudut dunia merayakan hari ini dalam tradisinya sendiri. Suasana tetap bahagia di seluruh dunia. Ini adalah hari pertama setiap tahun dan setiap orang mencoba menentukan tujuan mereka di mana mereka ingin mencapainya. Anak laki-laki, perempuan, pria, wanita tampil dengan semangat baru bahwa mereka dilahirkan untuk melakukan yang terbaik. Media sosial menyebar dengan cepat di tahun baru dan orang-orang yang menjauhi orang yang mereka cintai mencoba untuk mendoakan mereka melalui media sosial seperti facebook dan whatsapp. Baca juga: Fitur Baru Whatsapp: Private Reply, Tap To Unblock User dan Masih Banyak Lagi.

Admin di sini akan memberi Anda semua Status WhatsApp, Pesan, dan Haraoan di Tahun Baru 2018 bahkan disetiap tahun baru. Beberapa orang membeli hadiah untuk orang yang mereka cintai dan mengirimkannya pada hari istimewa ini. Kerupuk juga terdengar bagus pada hari ini.

Status WhatsApp Selamat Tahun Baru 2018

Berikut adalah status whatsapp tahun baru 2018 yang cocok untuk Anda menyambut New year 2018 ini.

** Hidup memberi Anda kesempatan selalu yang disebut Tahun Baru.

** Perayaan Nyata Tahun Baru 2018.

** Saya berharap dengan jujur masing-masing dan setiap orang pernah memiliki tahun terbaik.

** Semoga tahun ini membawa giliran yang baik dalam hidup Anda dan berlangsung selamanya.

** Semoga setiap impianmu terwujud tahun ini. Selamat Tahun Baru!

** Ini tidak akan mudah ... terima kasih telah ikut dengan saya. Selamat Tahun Baru!!

** Menyenangkan, sukacita, kebahagiaan, kedamaian, ketenangan, cinta, keberuntungan semuanya akan terjadi. Datanglah dengan harapan manis Tahun Baru 2018.

** Melupakan masa lalu, ini adalah tahun baru ... menjalani hidup dengan media hidup baru.

** Setiap tahun menawarkan 365 hari untuk dinikmati. Selamat Tahun Baru!!

** Ini adalah alasan untuk hangout. Selamat Tahun Baru!!

** Melupakan segalanya, semoga tahun terbaik bagimu.

** Jangan biarkan bayang-bayang kemarin merusak hari esok Anda. Hidup Hari ini!!

** Jika Anda bertanya kepada saya resolusi Tahun Baru ... maka itu akan menjadi cinta Anda sepanjang tahun. Selamat Tahun Baru!!

** Ingin menikmati hari ini karena ini adalah hari terakhir dalam hidupku. Selamat Tahun Baru 2018 untuk semua.

** Saya ingin menciummu (Istri) dari tanggal 31 Desember dari pukul 11:59 sampai 12:01 sehingga saya memiliki akhir yang mengagumkan di tahun 2017 dan awal indah tahun 2018

** Ingin Hangout sepanjang malam.

** Semoga tahun ini membawa alasan mengapa harus ada perayaan. Selamat Tahun Baru untuk semua orang yang saya cintai.

** Bagian terbaik dari hidup saya adalah ketika saya bertemu dengan Anda.

** Jangan pernah menyesal dengan masa lalu karena kita bisa belajar darinya dan tegaskan diri Anda sendiri tahun depan harus lebih baik.

** Menyambut Tahun Baru 2018 untuk semua. Semoga hidup Anda penuh dengan kegembiraan.

** Bertemu dengan orang spesial dalam hidupku.

** Setiap orang harus dilahirkan kembali setiap tanggal 1 Januari.

** Sejujurnya aku berharap semua orang terkasihku memiliki kehidupan yang indah.

WhatsApp Message Selamat Tahun Baru 2018

Bersiaplah saat Tahun Baru 2018 akan datang. Orang sibuk mengumpulkan kata-kata yang akan mereka bagi dengan orang yang mereka cintai. Di halaman situs ini Anda akan memiliki Pesan Ucapan Happy New Year 2018 untuk Whatsapp yang mengagumkan untuk dikirim ke orang yang Anda cintai. Bebas dari semua kesibukan hidup dan cobalah bersenang-senang dengan keluarga, teman dan kekasih Anda. Anda harus merayakan hari ini dengan energi baru yang harus bertahan sampai akhir tahun 2018. Setiap orang harus melewati hari ini dengan sangat sunyi sehingga hari-hari yang tersisa dalam setahun juga bisa disahkan dalam kebahagiaan. Sudah tua mengatakan bahwa Tahun Baru adalah dermawan pada hari-hari berikutnya dalam setahun. Kebahagiaan dari hari-hari mendatang tergantung pada bagaimana Anda merayakan hari pertama Anda dalam setahun.

** Kabar baik untukmu .... Tahun Baru 2018 jatuh pada hari Minggu ini Waktunya Pesta besar ... hari ini libur.

** Tahun baru akan seperti yang lama jika melakukan hal-hal lama. Mencoba untuk melakukan sesuatu yang baru mungkin menjadi jalan terbaik.

** Saya akan mengirimkan Anda Tahun Baru yang penuh dengan cinta, sukacita, kebahagiaan, kedamaian dan berkah.

** Semoga Anda mencapai tujuan hidup Anda tahun ini. Selamat Tahun Baru!!.

** Saya berharap Anda melewati sepanjang tahun ini dengan banyak kebahagiaan. Punya sebuah kehidupan sejahtera tahun ini dan di tahun-tahun kehidupan selanjutnya. Selamat Tahun Baru!!.

** Anda akan menjalani tahun kehidupan yang lain ... saya berharap itu akan menjadi salah satu tahun terbaikmu dalam hidupmu yang akan Anda lalui. Selamat Tahun Baru!!.

Ucapan atau Harapan Selamat Tahun Baru 2018 di WhatsApp

Jika dua di atas adalah pesan dan status whatsapp berkaitan dengan Tahun baru 2018 yang dapat Anda bagikan kepada orang lain. Maka bagian terakhir ini adalah ucapan harapan di whatsapp untuk menyambut tahun baru 2018.

** Selamat Tahun Baru 2018 untukmu ... semoga kamu tertawa dengan sukacita yang pernah ada dan selamanya sepanjang hidupmu.

** Semoga tahun ini penuh dengan kesehatan dan kebahagiaan, kekayaan dan kebijaksanaan ... kedamaian dan kemakmuran, cinta dan tawa. Selamat Tahun Baru!!

** Lupakan semua masalah masa lalu ... ini tahun baru yang memberi Anda kesempatan untuk menikmati hidupmu lagi. Selamat Tahun Baru!!

** Saya ingin Anda menjadi seorang juru masak yang hebat seperti Senin Super, Selasa Lezat, Rabu Indah, Kamis Syukur, Jumat dan Sabtu Sukses di tahun yang akan datang hidupmu. Selamat Tahun Baru!!

** Saya berharap, tahun ini Anda lalui dengan banyak senyum di wajah Anda. Selamat Tahun Baru!!

** Mencintai tuhan dengan segenap hatimu, memahami dengan kemampuanmu... berprasangka baik dan meninggalkan hal buruk dari Tuhan maka Allaj akan memberi Anda jalan yang mudah ke tempat tujuan Anda. Selamat Tahun Baru!!

** Jangan biarkan masa lalu Anda merusak masa depan Anda, setiap hari adalah harapan baru untuk melakukannya. Selamat Tahun Baru.

Demikianlah paparan admin mengenai 40+ Ucapan Selamat Tahun Baru 2018, Status WhatsApp, Pesan dan Harapan. Semoga Anda memiliki pilihan dimana Anda harus mengucapkan selamat tahun baru pada saudara dan teman-teman Anda. Sekian. Baca juga: Cara Backup dan Restore Chat WhatsApp di Ponsel Android Baru.