Friday, November 3, 2017

Begini Cara Menggunakan Fitur Stop Motion di Instagram Stories



Cara Menggunakan Fitur Stop Motion di Instagram Stories -- Instagram adalah aplikasi yang terus memberi pembaruan fitur baru yang sangat mengesankan. Instagram mungkin adalah platform media sosial favorit semua kalangan. Facebook telah menjadi begitu besar dan tak terduga; Instagram terasa lebih seperti kita berinteraksi dengan teman. Jika Anda bosan dengan fitur Boomerang atau Anda sedang mencari cara baru untuk membuat beberapa konten yang menarik instagram telah melakukan pembaharuan fitur yang sangat menarik. Setelah memperkenalkan filter seram untuk Halloween, Instagram kini telah memperkenalkan alat baru untuk mempercantik Instagram Stories yang memungkinkan Anda membuat GIF dengan mudah. Alat ini disebut dengan Fitur Stop-Motion di Instagram, tersedia dalam update terbaru untuk versi Instagram 21.0 di iOS dan Android. Berikut adalah cara menggunakan alat baru untuk membuat GIF di Instagram. Baca juga: Cara Menghapus Akun Instagram Permanen dan Sementara.

Cara Menggunakan Fitur Stop Motion di Instagram Stories

Entah Anda Menggunakan perangkat iOS atau Android, pergilah langsung menuju ke toko aplikasi masing-masing dan perbarui aplikasi Instagram Anda. Pastikan Anda berada di versi terbaru sebelum Anda mulai menjelajahi pembuat GIF baru di instagram. Setelah Anda update, buka Kamera Instagram Story melalui Instagram Anda. Anda juga dapat menggesek langsung dari beranda untuk meluncurkan kamera tersebut.

Inilah Cara Menggunakan Fitur Stop Motion di Instagram Stories

Menurut informasi yang ada, aplikasi instagram memperkenalkan fitur yang memungkinkan Anda membuat GIF Anda sendiri dengan sangat mudah. Fitur yang disebut Stop Motion adalah alat yang memungkinkan Anda membuat GIF Anda sendiri dengan mengambil serangkaian foto yang kemudian berkelok-kelok menjadi satu GIF untuk diposkan di Instagram Stories Anda. Baca juga: Mengapa Stiker Bergerak di Instagram Tidak Muncul? Begini Solusinya.

Di bawah tombol capture virtual, Anda akan menemukan beberapa pilihan, termasuk alat Stop-Motion yang baru ditambahkan. Sekarang, alat ini akan membantu Anda dalam menangkap serangkaian gambar dan menjadikannya sebagai GIF di Instagram.

Anda dapat dengan mudah menangkap lebih dari 20 gambar untuk GIF, namun, ini juga tergantung pada penyimpanan yang tersedia pada perangkat Anda. Setelah Anda menangkap gambar, alat akan secara otomatis mengubahnya menjadi GIF. Tonton klip di bawah ini untuk lebih memahami cara kerjanya.

Ada beberapa peringatan di sini, Anda tidak dapat memilih dari gambar yang Anda ambil untuk GIF pada akhir nantinya. Ini berarti, jika Anda ingin menangkap seseorang menari, Anda harus lebih spesifik saat Anda mengklik gambar karena tidak ada cara untuk memilih dan menentukan dalam jumlah banyak. Selain itu, Anda tidak dapat memilih gambar yang ada dari perpustakaan Anda untuk GIF. Seperti Instagram Stories lainnya, Anda bisa menambahkan teks, filter, dan hal lainnya untuk mengaksesnya.

Seperti semua roll-out dan penambahan fitur baru lainnya, fitur ini hanya akan tersedia untuk sampel beberapa orang di Instagram dan mungkin tidak akan dirilis dalam waktu dekat ini. Anda bisa menikmati fitur stop motion selepas update global dalam beberapa hari atau minggu kedepan.

Sekian pembahasan mengenai cara menggunakan fitur stop motion di Instagram Stories. Semoga Anda bisa menikmati semua fitur baru yang diusung oleh instagram. Terimakasih. Baca juga: 6 Cara Memperbanyak Followers Instagram Organik dengan Cepat.

Berkomentarlah sesuai dengan etika
EmoticonEmoticon