Cek Fitur Tersembunyi | Tips dan Trik | Fitur Baru UI Vivo Y69

Fitur Tersembunyi | Tips dan Trik | Fitur Baru UI di Vivo Y69 -- Pada kesempatan kali ini Admin akan menjabarjan mengenai Fitur Tersembunyi Vivo Y69, Short Cut Key, Tips dan Trik Vivo Y69 | trik rahasia tersembunyi Vivo Y69 | Cara mengaktifkan tombol Opsi & Pintasan ini Fitur FunTouch OS UI.

Fitur Tersembunyi | Tips dan Trik | Fitur Baru UI Vivo Y69

Jadi Anda akan admin pandu untuk mengetahui detail dari hal-hal yang sudah admin jelaskan diatas. Anda harus bisa dari sekarang bagaimana cara memaksimalkan Vivo Y69 Anda. Baca juga: Fitur dan Trik Tersembunyi di Vivo V7 Plus.

Daftar Fitur Tersembunyi di Vivo Y69

Inilah daftar fitur tersembunyi yang dimiliki oleh Vivo Y69. Anda akan menemukan berbagai macam fitur yang sangat menawan dan mungkin Anda belum menduganya. Inilah jawaban untuk Anda yang penasaran dengan fitur tersembunyi dari Vivo Y69.

Cara Mengoperasikan Vivo Y69 dengan Satu Tangan

Jika pengguna ingin mengaktifkan opsi ini silahkan masuk ke pengaturan >> Klik pilihan (one handed operation lalu aktifkan). Pergi ke layar utama. Silahkan Anda Draw atau gambar setengah segitiga di pinggir layar maka sistem ini akan dapat Anda gunakan.

Cara Menggunakan Perekam Suara Rahasia di Vivo Y69

Vivo menambahkan fitur baru di Y69, fitur ini pada dasarnya untuk rekaman suara rahasia. Cara kerjanya misalkan Anda ingin merekam beberapa pembicaraan rahasia, Aktifkan smartphone Anda dan pilih Perekam suara >> Klik pada mulai merekam >> Klik tombol daya untuk mematikan layar >> Layar smartphone Anda hanya dimatikan namun tetap merekam suara, mencatat setiap suara. Orang lain mungkin akan berpikir bahwa layar dimatikan, tidak ada perekam atau aplikasi lain yang tidak bekerja tapi hal ini hanya Anda yang tahu perekam suara mencatat setiap suara. Baca juga: Tips dan Trik Menggunakan Kamera Vivo V7 dan V7+.

Jika Anda ingin menggunakan perekam rahasia, atur opsi smart click. Smart click dapat dinyalakan dengan masuk ke setting >> ketuk pilihan Smart click >> Klik bagian ini dan aktifkan >> scroll down >> pilih fungsi record. Jika Anda ingin merekam dari sebuah rekaman maka tekan dan tahan volume down sehingga layar yang mati akan tetap direkam.

Cara Mengaktifkan Dual Aplikasi di Vivo Y69

Vivo Y69 mendukung aplikasi Dual Aplikasi. Memiliki dua contoh aplikasi yang sama disebut Dual AppsCara mengaktifkan fitur ini ialah dengan cara membuka setting dan pilih item terakhir adalah "App Clone". Pilih dan sekarang aktifkan "Tampilkan tombol Clone".

Cara Mengaktifkan Smart Motions di Vivo Y69

Cara mengaktifkan pilihan in adalah dengan cara:
Masuk ke setting >> last option (Smart Click) >> Aktifkan pilihan salah satu yang dibutuhkan oleh pengguna dibawah ini.
- Lampu perangkat Anda akan menyala, saat pengguna mengeluarkan ponsel dari saku.
- Double klik untuk mematikan Layar atau Hidupkan Layar.

Cara Menggunakan Fitur Smart Call di Vivo Y69

- Smart Call: Tidak perlu gesek untuk melakukan panggilan. Anda hanya harus meletakkan telepon langsung di dekat telinga Anda, telepon Anda akan secara otomatis memilih Call.
Cara Mengaktifkannya masuk ke setting >> Klik Option (Smart Call) >> Aktifkan Option pertama yaitu Smart Call.

- Smart Mute: Tidak perlu menekan sembarang tombol untuk mematikan suara panggilan, pengguna hanya membalik ponsel saja maka telepon akan otomatis dibungkam.
Cara Mengaktifkannya dengan cara masuk ke setting >> Klik Option (Smart Call) >> Aktifkan Option: Smart Mute.

- Wave to Hand Free: Jika pengguna melakukan pekerjaan apapun, tidak perlu memilih panggilan dengan cara menggesek-gesek, pengguna hanya melambaikan tangan di bagian atas telepon, maka telepon secara otomatis memilih panggilan dan mengaktifkan speaker secara otomatis.

Cara Menggunakan Multi Window atau Split Window di Vivo Y69

Multi window adalah fungsi untuk melakukan dua pekerjaan pada satu layar. Pengguna cukup menekan tombol aplikasi baru-baru ini cukup lama maka sistem secara otomatis mengaktifkan fitur multi window. Dengan begitu layar smartphone Anda terbagi menjadi dua partisi. Kemudian silahkan Anda lakukan 2 operasi pada satu layar sekaligus. Cara Mengaktifkannya dengan cara masuk ke Settings >> Klik pada pilihan (Smart Split) >> Aktifkan bagian itu. Baca juga: 12 Tips dan Trik Terbaik di Vivo V7 dan V7+.

Cara Mengaktifkan Mode Perlindungan Mata di Vivo Y69

Jika Anda suka membaca Article online atau PDF di telepon maka pilihan ini sangat membantu Anda karena Vivo membuat kenyamanan bagi orang yang paling suka membaca di telepon. Anda bisa menyalakan eye-protection mode di Vivo Y69.

Cara Mengaktifkannya: Masuk ke Pengaturan >> Klik Option (Mode Perlindungan Mata atau Mode Baca) >> Aktifkan bagiaun itu.

Cara Mengaktifkan S Capture di Vivo Y69

Di Option ini pengguna bisa melihat 4 pilihan, yaitu:
- Screen Recording: pengguna cukup klik pada Screen Recording, maka ponsel akan secara otomatis merekam operasi layar dengan Voice juga.
- Long Screenshot: Opsi ini digunakan untuk Screenshot Panjang di Vivo Y69.
- Funny Screenshot: Tambahkan Emo di screenshot.
- Rectangular Screenshot: Mengambil screenshot informasi penting saja.
Cara Menggunakan opsi ini dengan jalan dari usap dari bawah ke atas layar >> Klik pada S Capture.


Cara Membuat Tombol Pintasan Home (Option Name Smart Click) di Vivo Y69

Vivo Y69 memiliki tombol Home, Jika pengguna mengetuk dua kali di bagian itu maka Telepon secara otomatis akan menyalakan kamera atau Senter atau Facebook Anda. Cara Mengaktifkan (mengatur) pilihan ini adalah dengan masuk ke setting >> Home Button >> Pilih Option, yang mana yang Anda butuhkan.

Cara Aktifkan Rekaman Panggilan Otomatis di Vivo Y69

Masuk ke Settings >> Phone >> Record settings >> Catat semua panggilan secara otomatis.

Demikianlah paparan mengenai semua Fitur Tersembunyi | Tips dan Trik | Fitur Baru UI Vivo Y69. Semoga Anda beruntung dan bisa memanfaatkan semua fitur terbaik di Vivo Y69. Baca juga: Cara Ganti Font di Vivo Y31L, Y21L, V3 dan V5.