Begini Cara Menggunakan Game Guardian di Mobile Legends | Cheat Mobile Legends

Begini Cara Menggunakan Game Guardian di Mobile Legends | Cheat Mobile Legends -- Sebagai pengguna dan pemain game paling populer Mobile Legends di Android maka setidaknya Anda harus segera mewaspadai para pemain curang mobile legends. Pasalnya pada kesempatan kali ini admin akan sedikit membagikan kepada Anda mengenai cara cheat mobile legends agar selalu menang.

Cara Menggunakan Game Guardian di Mobile Legends

Admin bukan mengajari agar Anda bermain curang dalam mobile legends hanya saja tutorial menggunakan game guardian ini untuk membantu Anda mengetahui apakah lawan Anda di mobile legends itu bermain fair atau tidak. Jadi gunakan trik menggunakan game guardian di mobile legends ini sebaik mungkin dan hanya digunakan untuk bermain-main dengan teman sendiri saja bukan untuk menjadi Top Global atau Top Lokal karena kurang etis dan tidak fair dalam bermain game mobile legends. Baca juga: Cara Ganti Server di Mobile Legends.

Cara Menggunakan Game Guardian di Mobile Legends Mudah

Jika Anda sedang berjalan-jalan lalu melihat sekelompok anak mudah memegang smartphonenya. Baik itu di taman, kampus ataupun di tepi jalan pasti mereka sedang bermain game mobile legends. Game mobile legends memang sudah mewabah dan meracuni pikiran anak muda. Game laga ini menjadi game MOBA Android paling populer akhir-akhir ini. Di berbagai sudut kota banyak orang yang memainkannya.

Tapi yang perlu Anda garis bawahi adalah bahwa game mobile legends ini merupakan game yang cukup sulit untuk dilalui. Tak ayal banyak orang yang bermain curang agar menjadi juaranya. Namun tak sedikit pula pemain game mobile legends ini yang sering beli item, gear dan skin hero yang dimilikinya agar menjadi hero terkuat di mobile legends. Inilah pemain game mobile legends yang patut untuk disegani.

Namun jika ternyata Anda masih saja mengalami kekalahan. Anda bisa mencoba sedikit trik bermain game mobile legends ini. Anda bisa menggunakan cheat mobile legends. Ya... maka dari sinilah admin mau berbagi kepada Anda mengenai cara menggunakan game guardian di mobile legends agar menjadi tak terkalahkan. Caranya adalah sebagai berikut ini:
  1. Pastikan Android Anda sudah diroot.
  2. Download aplikasi game guardian disini.
  3. Klik ikon Game Guardian.
  4. Sambung dengan klik Mobile Legends (com.mobile.legends:UnityKillsMe)
  5. Seperti biasanya masuk ke aplikasi Mobile Legends Anda
  6. Pilih hero terkuat mobile legends kesukaan Anda.
  7. Jika sudah log in, silahkan Anda cek info dan pantengin bagian Armor.
  8. Misalnya disana tertulis angka 10. Maka Anda harus membuka aplikasi game guardian Anda kembali.
  9. Cari Value yang dimaksud dengan memasukkan 10 di bagian Value dan kemudian klik Search.
  10. Nah nanti Anda akan menemukan banyak nilai 10 disana. Untuk mengecek bagian armor maka Anda harus membeli armor untuk mengetahuinya.
  11. Beli item untuk armor Anda.
  12. Lihat ke info apakah ada perubahan. Misal sudah berubah menjadi 20. Kita asumsikan ada kenaikan item armor. Jika ada maka Anda harus cari value itu kembali.
  13. Jika Anda sudah menemukannya. Anda bisa merubah value yang sudah berubah tersebut menjadi angka 9999 dengan game guardian.
  14. Selesai.
Ada sedikit saran setelah Anda menjadikan armor Anda unlimited, yaitu jangan upgrade armor Anda. Bahkan jangan upgrade juga magic power dan physical attack. Selain itu, Anda juga disarankan jangan sampai mati. Jika ternyata Anda berhasil dan level terus naik maka Anda harus merubah value terus.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Menggunakan Game Guardian di Mobile Legends. Semoga Anda paham walaupun tanpa adanya sebuah gambar. Setidaknya Anda mengerti apa yang admin jelaskan di atas. Sekian. Baca juga: Cara Buat Dua Akun Mobile Legends dalam Satu Android.