Cara Terbaru Melihat Postingan Yang Disukai di Instagram Gampang Banget

Cara Terbaru Melihat Postingan Yang Disukai di IG - Instagram merupakan sebuah aplikasi media sosial yang sangat populer. Meskipun dirilis sudah lama tapi penggunanya semakin banyak. Fiturnya yang terus diperbarui sehingga bisa dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan.

Cara Terbaru Melihat Postingan Yang Disukai di Instagram Gampang Banget

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara terbaru melihat postingan yang disukai di instagram. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara terbaru melihat postingan yang disukai di instagram. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Cara Mengatasi Arsip Instagram Hilang.

Kenapa Postingan Yang Disukai di Instagram Hilang?

Tentu setiap ponsel warganet memiliki aplikasi instagram. Didalamnya ada banyak postingan instagram dari pengguna lain. Anda pasti pernah memposting, berkomentar dan melike meskipun tidak sering. 

Apabila Anda melakukan like di postingan maka akan tersimpan pada menu postingan yang disukai. Sehingga dapat melihat postingan siapa saja yang tadi disukai dalam beberapa waktu. Tapi baru-baru ini warganet bingung karena postingan yang disukai tiba-tiba tidak bisa dilihat lagi atau hilang. 

Sebenarnya menu tersebut tidak hilang, karena saat ini instagram melakukan perubahan tataletak menu sehingga posisinya juga berubah. Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Baca juga: Cara Menggunakan Emoji Hijab Di Instagram.

Cara Terbaru Melihat Postingan Yang Disukai di Instagram

Berikut ini caranya:
  • Buka aplikasi instagram.
  • Kemudian ke profil Anda.
  • Tap menu berada di pojok kanan atas layar.
  • Selanjutnya pilih menu aktivitas dan scroll ke bawah sampai menemukan interaksi.
  • Satelah itu buka dan Anda bisa melihat postingan yang disukai. 
Dengan begitu Anda sudah bisa melihat postingan yang disukai di instagram. Selamat mencoba. Semoga tutorial yang saya berikan mudah dipahami. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Mendapatkan Filter IG Fisheye Trend.