Arsip Instagram Hilang, Simak Cara Mengatasinya Disini

Arsip Instagram Hilang - Instagram merupakan sebuah aplikasi media sosial yang sangat populer. Tentu warganet sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Sebab hampir semua warganet punya aplikasi ini. 

Arsip Instagram Hilang, Simak Cara Mengatasinya Disini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara mengatasi arsip instagram hilang. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara mengatasi arsip instagram hilang. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. Baca juga: Cara Mendapatkan Filter IG Fisheye Trend.

Apa Itu Arsip Instagram?

Arsip Instagram merupakan sebuah file yang tersimpan di aplikasi instagram. Tentu Anda pernah membuat story ig kemudian dalam waktu 24 jam akan hilang. Nantinya story ini bisa Anda lihat lagi pada arsip instagram. 

Selain itu sebuah postingan Anda yang ingin disembunyikan di feeds ig. Baru-baru ini pengguna instagram mengeluhkan bahwa arsip instagram yang hilang. Hal tersebut membuat banyak yang bertanya-tanya kenapa bisa hilang. Penyebab hilangnya arsip ini dikarenakan fitur baru sehingga tata letaknya juga ikut berubah. 

Tapi warganet yang tidak tahu menggira bahwa arsip tersebut hilang. Jika saat ini Anda mencari informasi cara mengatasi arsip instagram yang hilang, ini tempat yang tepat. Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini. Baca juga: Nama Emoji Hijab Di Instagram.

Cara Mengatasi Arsip Instagram Hilang

Berikut ini caranya:
  • Buka aplikasi instagram Anda.
  • Kemudian pilih profil Anda dan tap menu yang berada di pojok kanan atas layar. 
  • Setelah itu ketuk menu aktivitas lalu gulir layar kebawah.
  • Cari dan pilih menu arsipkan.
Dengan begitu Anda sudah bisa mengatasi arsip isntagram yang hilang. Selamat mencoba semoga tutorial yang saya berikan mudah dipahami. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Mendapatkan Filter IG Love Tenggkorak.