Trend Spiral Betty Viral Tiktok Begini Cara Membuatnya

Trend Spiral Betty Viral Tiktok - Tiktok merupakan sebuah aplikasi media sosial yang sangat populer. Tentu sudah banyak yang tahu tentang aplikasi ini. Sebab hampir semua orang punya aplikasi tiktok diponselnya. Saat ini ada banyak trend yang sering muncul di tiktok dan kemudian viral di media sosial lainnya, sehingga tidak heran apabila tiktok menjadi media sosial yang cukup berpengaruh.

Trend Spiral Betty Viral Tiktok Begini Cara Membuatnya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara membuat trend spiral betty viral tiktok. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara membuat trend spiral betty viral tiktok. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Cara Gambar Paper Duck Tiktok Yang Viral.

Apa Itu Spiral Betty?

Spiral Betty merupakan sebuah aplikasi dan juga situs yang bisa mengganti foto ke bentuk spiral tanpa Anda mengedit manual atau menggunakan aplikasi tambahan. Nantinya di foto tersebut tedapat efek spiral yang keren dan menarik. 

Foto dengan efek spiral sekarang ini menjadi trend terutama di tiktok. Banyak postingan menggunakan efek tersebut. Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan efek lainnya di situs ini. Jika saat ini Anda mencari informasi cara membuat trend spiral betty viral tiktok.

Untuk itu langsung saja simak informasi terkait cara buat trend tersebut ini tempat yang tepat. Tentu akan bingug jika belum tahu caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini. Baca juga: Cara Membuat What Did You Hubble See Your Britdhay.

Cara Membuat Trend Spiral Betty Viral Tiktok

Berikut ini caranya:
  • Silahkan klik https://spiralbetty.com/.
  • Kemudian pilih + upload image dan upload foto Anda.
  • Pilih foto yang ingin di upload.
  • Atur lebih dahulu ukurannya agar nampak rapi dan klik centang.
  • Selanjutnya atur juga rigns, scale, kontras & lightness sesuai dengan keinginan Anda. 
  • Anda juga merubah warna sesuai dengan keinginan.
  • Jika dirasa sudah cukup pas klik download.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa membuat trend spiral betty viral tiktok. Selamat mencoba semoga tutorial yang saya berikan mudah dipahami.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Buat Trend Moon Tiktok.