Trend Moon Phase Tiktok Yang Viral Cek Disini Cara Buatnya

Trend Moon Phase Tiktok - Tiktok merupakan sebuah aplikasi media sosial yang populer. Tentu sudah banyak yang tahu tentang aplikasi ini. Bahkan semua warganet punya aplikasi tiktok di ponselnya masing-masing. 

Trend Moon Phase Tiktok Yang Viral Cek Disini Cara Buatnya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara buat trend moon phase tiktok. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara buat trend moon phase tiktok. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Fenz Bau Viral Tiktok.

Apa Itu Moon Phase Tiktok?

Moon Phase Tiktok merupakan sebuah trend yang saat ini sedang viral dengan membuat tampilan atau penampakan bulan pada tanggal kelahiran Anda. Bahkan trend ini bisa digunakan untuk memperindah wallpaper ponsel Anda. Apabila Anda bosan dengan tampilan ponsel Anda yang seperti biasanya, dapat mencoba trend ini. 

Trend ini kebanyakan dibuat menggunakan aplikasi tambahan, tentu hal tersebut cukup ribet. Jika saat ini Anda mencari cara buat trend tersebut, ini tempat yang tepat. Tentu akan bingung jika belum tahu caranya, jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini. 

Untuk itu langsung saja simak informasi terkait cara buat trend moon phase tiktok. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa megetahuinya. Sehingga Anda dapat mencoba trend ini. Baca juga: Film Rusia Viral Tiktok.

Cara Buat Trend Moon Phase Tiktok Yang Viral

Berikut ini caranya:
  • Silahkan kunjungi https://lunaf.com/.
  • Kemudian klik menu Lunar Calender.
  • Selanjutnya pada bagian bawah akan ada pilihan Lunac Calender by Decades.
  • Pilihlah rentang tahun kelahiran Anda. 
  • Lalu pilih bulan lahir Anda.
  • Tunggu sampai hasilnya selesai. 
  • Jika sudah download gambarnya aatau Anda juga bisa scrensort.
Dengan begitu sudah bisa buat trend moon phase tiktok yang viral. Selamat mencoba semoga tutorial yang saya berikan mudah dipahami. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: 61 Detik Viral Tiktok.