Ghozali Everday NTF Viral Jual Foto Selfi Laku Milyaran Ini Penjelasaan Lengkapnya

Ghozali Everday NTF Viral - Perkembangan teknologi komunikasi dan informasi sekarang ini memang sangat pesat dan semakin canggih. Hal ini terbukti bahwa kita bisa memperoleh informasi di internet. Kemudian dalam hal memperoleh uang, saat ini juga bisa dilakukan di internet. 

Ghozali Everday NTF Viral Jual Foto Selfi Laku Milyaran

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi Ghozali Everday NTF Viral. Karena masih belum banyak yang belum tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait Ghozali Everday NTF Viral. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Cara Buat Trend Spiral Viral.

Siapa Ghozali Everday NTF? 

Ghozali Everday NTF merupakan laki-laki yang saat ini sedang menjadi banyak perbincagan warganet. Sebab dia menampilkan foto selfi dari usia 18 tahun sampai 22 tahun yang kemudian menjadikannya koleksi NTF dan menjualnya di Opensea. 

Karyanya tersebut ternyata banyak yang menyukai, bahkan NTFnya terjual sampai 194 ETH jika dirupiahkan 8 miliar. Dari hal itu warganet pun banyak yang penasaran dengan Ghozali dan menjadi viral sampai saat ini. 

Jika saat ini Anda mencari penjelasaan menggenai NTF Ghozali ini tempat yang tepat. Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait hal tersebut. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya sehingga tidak penasaran lagi. Baca juga: Cara Buat Paper Duck Viral.

Apa Itu NTF?

NTF sebenarnya singkatan dari Non Fungsibel Token, yang berarti produk investasi turunan kripto. NTF ini kegunaanya bukti bahwa kepimilikan barang yang bisa dibeli dengan mata uang kripto. Dimana barang yang dijual belikann di NTF seperti foto, musik, video dan karya seni lainnya. 

NTF ini bisa dipakai oleh siapa saja yang ingin menjual belikan karyanya. Anda juga bisa memanfaatkan dengan menjual karya seni ataupun membelinya di platfrom jual beli NTF. Salah satu platfromnya yang saat ini viral yaitu Opensea. 

Opensea ii merupakan marketplace jual beli NTF terbesar. Sehingga tidak heran jika banyak yang mulai tertarik dengan platfrom tersebut. Nah bagaimana apakah Anda juga tertarik seperti Ghozali Everday NTF?

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Buat Moon Phase Yang Viral.