Cara Menggunakan Kuota Edukasi Indosat 30 GB untuk 30 Hari

Cara Menggunakan Kuota Edukasi Indosat -- Demi menyamai Telkomsel, Indosat juga menawarkan paket kuota data edukasi sebesar 30 GB untuk 30 hari secara gratis. Hal ini dengan tujuan untuk memfasilitasi adek-adek yang diharuskan untuk belajar di rumah selama beberapa hari ini karena wabah Covid-19. Tapi ketika kami sudah mencoba menggunakan kuota edukasi indosat 30 GB ternyata paket tersebut hanya untuk mengakses aplikasi-aplikasi pendidikan misalnya aplikasi Ruangguru, Quipper, Rumah Belajar, dan Sekolahmu. Jadi bagaimana cara menggunakan kuota edukasi indosat menjadi kuota reguler? Mungkin itu yang menjadi pertanyaan sekarang ini. Baca juga: Kuota Lokal Indosat Tidak Bisa Digunakan? Begini Caranya.

Cara Menggunakan Kuota Edukasi Indosat

Jadi kami disini akan membantu Anda untuk cara menggunakan kuota edukasi indosat 30 GB. Yang harus Anda lakukan hanyalah mengikuti setiap langkah yang kami bagikan di bawah ini. Semoga saja ini bisa berguna untuk Anda.

Cara Menggunakan Kuota Edukasi Indosat

Sesuai pada petunjuk yang kami terima di salah satu nomor Indosat, kami menemukan bagaimana cara mengaktifkan kuota paket Edukasi Indosat 30 GB untuk 30 hari. Anda bisa membuka dialpad Anda. Lalu pastikan Anda tidak terhubung dengan WiFi. Kemudian Anda bisa tulis dari Dialpad kombinasi angka berikut ini *123*369#. Baca juga: Cara Menggunakan Pulsa Onnet Indosat.

Selanjutnya, anda bisa memilih nomor 1 yaitu aktifkan paket. Jika berhasil Anda tinggal harus menunggu beberapa saat saja hingga kuota edukasi Indosat Anda aktif. Tapi perlu diingat bahwa meski mendapatkan paket edukasi Indosat sebesar 30 Gb nyatanya paket tersebut tidak bisa digunakan untuk browsing di Google, YT dll. Lantas apakah ada cara mengubah kuota edukasi Indosat menjadi kuota reguler? Mari kita coba cara di bawah ini.

Cara Menggunakan Kuota Edukasi Indosat Menjadi Kuota Reguler

Untuk bisa menggunakan kuota edukasi Indosat menjadi kuota reguler ialah Anda butuh aplikasi bernama Psiphon Pro. Silahkan Anda download dan install dulu aplikasinya. Selanjutnya, buka dan jalankan. Sekarang pilih Opsi. Beri centang kedua opsi yang ada. Setelah itu, sambungkan aplikasi Psiphon Pro, ketika berhasil Anda bisa mulai untuk menggunakan kuota edukasi Indosat menjadi kuota reguler.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara menggunakan kuota edukasi Indosat. Semoga saja tutorial ini bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Mengatasi Http Recv Failed Indosat.