Playback 2021 Instagram Begini Cara Buatnya

Playback 2021 Instagram - Instagram merupakan sebuah aplikasi media sosial yang populer. Terdapat berbagai macam fitur yang bisa Anda manfaatkan sesuai dengan kebutuhan. Apalagi saat ini fiturnya semakin update. 

Playback 2021 Instagram Begini Cara Buatnya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara buat playback 2021 instagram. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara buat playback 2021 instagram. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Filter IG Masa Depan Ini Cara Dapatnya.

Apa Itu Playback 2021 Instagram?

Playback 2021 Instagram merupakan sebuah fitur dimana bisa membagikan kenangan selama 2021. Di fitur ini akan menampilkan foto atau video yang Anda buat selama 2021 ini. Sehingga Anda bisa monontonya sebagai kenangan. 

Dalam fitur ini ada 10 story yang pernah Anda upload. Trend tersebut saat ini sedang ramai digunakan warganet. Jika saat ini Anda mencari cara buat playback 2021 instagram ini tempat yang tepat. Tentu akan bingung jika belum tahu caranya.

Untuk itu langsung saja simak informasi terkait cara buat playback 2021 instagram. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga dapat segera mencoba fitur baru ini. Baca juga: Instagram From Meta.

Cara Buat Playback 2021 Instagram

Berikut ini caranya: 
  • Buka aplikasi instagram Anda.
  • Di halaman utama tap view your 2021 playback atau kilas balik. 
  • Nantinya instagram akan memilihkan story Anda selama 2021 dengan jumlah 10.
  • Anda juga bisa megurangi atau nambah story yang Anda pilih.
  • Selanjutnya bagikan story Anda ke ig story.
Dengan begitu sudah bisa membuat playback 2021 instagram. Selamat mencoba semoga tutorial yang saya jelaskan mudah dipahami. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Filter Ig Glow Up Talak Tilu.