BlackCopylink Simak Disini Cara Membuatnya

BlackCopylink - Perkembangan teknologi saat ini sangat pesat. Berbagai aplikasi dan website diciptakan untuk memudahkan Anda, sehingga bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan. Salah satu yang ramai di cari warganet saat ini yaitu website yang menyediakan emoji. 

BlackCopylink Simak Disini Cara Membuatnya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi blackcopylink. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait blackcopylink. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Cara Mendapatkan Centang Biru Di Whatsapp.

Apa Itu BlackCopylink?

BlackCopylink merupakan sebuah icon yang biasa digunakan sebagai pengunduh file di internet. Saat Anda menyalin sebuah link di internet kemudian akan muncul icon atau emoji black copy link. Tampilan dari icon tersebut berwarna hitam.

Bahkan situs web ini sekarang ini ramai dibicarakan warganet dan juga banyak yang mencarinya. Jika saat ini mencari informasi blackcopylink ini tempat yang tepat. Tentu akan bingung belum tahu penjelasaanya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini. 

Untuk itu langsung saja simak informasi terkait blackcopylink. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengrtahuinya. Sehingga Anda dapat segera mempratikkannya. Baca juga: Cara Mengatasi Whatsapp Crashing Iphone.

Cara Mendapatkan BlackCopylink

Untuk bisa mendapatkan icon yang bisa digunakan sebagai emoji cukup mudah. Anda hanya perlu download di situs penyedia emoji atau emociton. Situs yang bisa penyedia emoji tersebut yaitu icon8.com dan flaticon.com serta icon.sdb.com.

Silahkan pilih dari ketiga situs tersebut sesuai dengan keinginan Anda. Banyak pilihan emoji yang bisa Anda gunakan. Bahkan Anda bisa buat sebagai emoji whatsapp.

Cara Membuat Emoji Sticker Black Kopy link Di Whatsapp

Berikut ini caranya:
  • Silahkan klik https://www.flaticon.com/.
  • Di pencarian ketik copy link,
  • Nantinya akan ada banyak pilihan icon copy link, silahkan pilih sesuai dengan keiginan Anda.
  • Selanjutnya download icon yang sudah dipilih tadi.
  • Kunjungi situs https://makeemoji.com/.
  • Upload icon yang sudah di download tadi dan tunggu beberapa detik akan muncul. 
  • Terdapat berbagai macam pilihan bentuk icon copy link pilih sesuai dengan keinginan Anda. 
  • Setelah itu download iconya.
  • Buka whatsapp di leptop ataupun komputer.
Jika sudah, pillih percakapan dikontak seseorang dan pilih klip - stiker - unggah emoji yang sudah di download tadi.

Dengan begitu Anda sudah bisa membuat emoji sticker vlack copy link di whatsapp. Selamat mencoba semoga tutorial yang saya berikan mudah dipahami. Baca juga: Rehan Whatsapp Yang Viral.