Cara Mendapatkan Centang Hijau Di Whatsapp Gampang Banget

Cara Mendapatkan Centang Hijau Di Whatsapp  - Whatsapp merupakan sebuah aplikasi komunikasi yang populer. Hampir semua orang tentu punya aplikasi di ponselnya. Sebab aplikasi ini sudah menjadi bagian dari kehidupn kita. 

Cara Mendapatkan Centang Hijau Di Whatsapp Gampang Banget

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara mendapatkan centang hijau di whatsapp. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk itu langsung saja simak informasi di artikel ini terkait cara mendapatkan centang hijau di whatsapp. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Cara Mengatasi Whatsapp Crashing Iphone.

Apa Itu Centang Hijau Di Whatsapp?

Centang Hijau Di Whatsapp merupakan sebuah verifikasi bahwa akun tersebut memang resmi milik orang tersebut. Seperti halnya instagram yang ada simbol verifikasinya berwarna biru. Sedangkan pada whatsapp berwarna hijau. 

Namun perlu diketahui bahwa centang hijau ini hanya terdapat pada whatsapp bisnis. Akun whatsapp bisnis yang sudah tervirifikasi sebagian besar yaitu akun bisnis ternama. Tapi Anda juga bisa mendapatkannya dengan mengajukannya agar no Anda bisa centang hijau. 

Untuk itu lansung saja simak informasi terkait cara mendapatkan centang hijau di whatsapp. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikanya. Sehingga Anda dapat segera mendapatkan centang hijau whatsapp. Baca juga: Rehan Whatsapp Yang Viral.

Cara Mendapatkan Centang Hijau Di Whatsapp

Berikut ini caranya:
  • Hal pertma yang dilakukan memiliki whatsapp binsis lebih dahulu, Anda bisa mendownloadnya di play store.
  • Selanjutnya melakukan verifikasi akun bisnis di pengelola bisnis facebook, namun hal tersebut membutuhkan NWP dan SIUP sebagai bukti bahwa produk yang dijual belikan bukan produk ilegal.
  • Nomor yang digunakan harus aktif dan tidak bisa diganti lagi, jadi pastikan benar nomor yang ingin digunakan untuk whatsapp bisnis. 
  • Memiliki website bisnis Anda dan dapat banyak traffic, mungkin hal ini agak sulit sebab tidak semua bisnis ada websitenya. 
Itulah cara mendapatkan centang hijau whatsapp.Selamat mencoba semoga tutorial yang saya berikan mudah dipahami. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Download GB Whatsapp Pro V14.