Anlieki Yang Viral, Siapakah Dia? Simak Penjelasaan Lengkapnya Disini

Anlieki Yang Viral - Teknologi informasi dan komunikasi sekarang ini berkembang sangat pesat. Yang paling banyak diburu yaitu sosoial media. Sebab dari sosial media banyak informasi yang bisa didapatkan.

Anlieki Yang Viral, Siapakah Dia? Simak Penjelasaan Lengkapnya Disini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi Anlienki yang viral. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait Anlienki yang viral. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Arti Prik Yang Viral.

Siapa Itu Anlieki?

Anlieki merupakan seorang telegram yang menggadakan giveway dan sering juga meposting kata-kata motivasi. Pengikutnya di instagram juga cukup banyak yaitu dengan 490 ribu. Sekipun begitu dia juga memiliki cukup banyak kontroversinya.

Bahkan saat ini rumornya Awkarin geram dengan Anlieki. Hal tersebut dilihat dari unggahan instastory dari Awkarin yang menceritakan kegeramannya ini. Sebab Awkarin mengaku difitnah olehnya. Di ungkapan bahwa Awkarin difitnah karena pelit mengenai postingan endros, tidak propesional dalam bekerja dan bipolar. 

Tapi kenapa Anlieki bisa sampai viral? jika saat ini Anda mencari informasi tersebut ini tempat yang tepat. Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini sampai selesai. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Baca juga: Jylo Yang Viral.

Kenapa Anlienki Viral?

Seperti yang saya jelaskan bahwa Anlienki sering melakukan kontroversi. Pada kali ini kontroversinya yaitu di rumorkan memfitnah Awjarin. Tidak hanya Awkarin saja namun Sarah Ghibson dan selebgram KOL lainnya. Sehingga hal tersebut membuat geram Awkarin.

Meskipun Awkarin dalam ig storynya hanya menuliskan inisial saja, tapi para netizen tahu bahwa yang disebutnya adalah Anlienki. Sehingga netizen juga ikut geram dan saat ini dia menjadi viral. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Sasima Yang Viral.