Arti Prik Yang Viral Di Tiktok? Ternyata Ini Penjelasaan Lengkapnya

Arti Prik Di Tiktok - Tiktok merupakan sebuah aplikasi media sosial yang sangat populer. Warganet tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Karena hampir semua orang punya aplikasi tiktok di ponselnya. 

Arti Prik Yang Viral Di Tiktok? Ternyata Ini Penjelasaan Lengkapnya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi arti prik di tiktok. Karena masih belu, banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait arti prik di tiktok. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: PP Oyen Tik Tok Keren.

Apa Arti Prik?

Sebenarnya Prik merupakan kata yang berasal dari bahasa Inggris dengan kata aslinya yaitu Freak. Sedangkan kata Freak dalam bahasa Indonesia artinya orang aneh. Kenapa disebut sebagai Prik bukan Freak? sebab orang sunda saat mengucapkannya terlalu sulit. Sehingga kata Freak di ucapkan Prik. 

Kata tersebut saat ini memang sedang viral di tiktok dan sering dijadikan komentar. Prik ini sering dijumpai dikolom komentar pada postingan video yang aneh. Bahkan sering menyebutnya sebagai bocak prik.

Namun kenapa kata Prik Viral Di Tiktok? jika saat ini Anda mencari informasi tersebut ini tempat yang tepat. Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Baca juga: Sasime Viral Tiktok.

Kenapa Prik Viral Di Tiktok?

Seperti yang kita tahu bahwa tiktok merupakan media sosial yang populer. Selain itu juga sangat berpengaruh memviralkan sesuatu. Sering sekali baik itu dari kata, video maupun trend lain viral berawal dari tiktok. 

Sehingga tidak heran jika kata prik ini viral sebab banyak yang penasaran dan menggunkannya. Sebenarnya tidak hanya viral di tiktok saja, tapi di media sosial lain pun juga viral. Dengan begitu warganet pun juga banyak yang ikut menggunakan kata prik. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Dokter Nakal Viral Tiktok.