October Dump Instagram Simak Penjelasaanya Disini

October Dump Instagram - Instagram merupakan sebuah aplikasi media sosial yang populer. Warganet tentu sudah tahu menggenai aplikasi ini. Bahkan hampir semua ponsel ada aplikasi instagramnya. 

October Dump Instagram Simak Penjelasaanya Disini

Pada kesemptan kali ini saya akan memberikan informasi October Dump Instagram. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasinya di artikel ini terkait October Dump Instagram. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lua bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Cara Buat Drop Your Pic Instagram.

Apa Itu October Dump Instagram?

Jika di terjemahkan kata Dump ini memiliki arti tempat samapah, kotor. Lalu apa maksud dari kalimat tersebut? October Dump Instagram merupakan sebuah ajang atau trends dimana Anda diminta untuk mengunggah foto pada bulan Oktober. 

Fitur tersebut baru saja hadir di instagram saat ini. Jadi dengan fitur ini Anda bisa berbalam dengan pengguna lainnya dengan foto ataupun video. Jika saat ini Anda sedang mencari cara membuat October Dump Instagram, ini tempat yang tepat. 

Untuk itu langsung saja simak informasi terkait October Dump Instagram. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Sehingga Anda dapat mencoba fiturnya. Baca juga: Filter Ig Its Only Me.

Cara Membuat October Dump Instagram

Berikut ini caranya:
  • Silahkan update isntagram ke versi baru lebih dahulu. 
  • Apabila sudah buka aplikasi instagram. 
  • Pilih cerita Anda atau insta story.
  • Selanjutnya unggah foto atau video yang diinginkan.
  • Lalu pilih sticker dan klik add yours.
  • Setelah itu pilih tombol centang dan jangan lupa unggah ke story instagram.
Dengan begitu Anda sudah bisa membuat October Dump Instagram. Selamat mencoba semoga Anda dapat paham tutorial yang saya jelasnkan ini.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Filter Ig Topi Putih.