Arti TBL TBL TBL Viral Di Tiktok Dan Twitter Begini Penjelasaanya

Arti TBL TBL TBL Viral Di Tiktok Dan Twitter - Tiktok dan Twitter merupakan media sosial yang sangat populer. Warganet tentu sudah banyak yang tahu dengan media sosial ini. Tentunya hampir semua warganet punya aplikasi tiktok dan twitter di ponselnya. 

Arti TBL TBL TBL Viral Di Tiktok Dan Twitter Begini Penjelasaanya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi arti tbl tbl viral di tiktok dan twitter. Karena masih belum banyak ynag tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasinya di artikel ini terkait arti tbl tbl viral di tiktok dan twitter. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Cara Buat Gaya Helilopter Viral Tiktok.

Apa Itu Arti TBL TBL TBL?

Sebenarnya TBL ini merupakan singkatan dari Takut Banget Loh, kata tersebut dulu sangat populer di era 90 an. Namun saat ini kata tbl ini viral lagi di tiktok dan twitter berawal dari tiktokers Fadli Bondol melalui kontenya. 

Dia juga sering membuat konten dengan megunakan kata yang unik. Bahkan dari unggahan tbl ini mendapatkan like 754,3k dan komentar 10,8k. Tbl ini sering diungkapan oleh Fadli Bondol saat mengungkapan sesuatu yang aneh dan di luar ekspestasinya. 

Namun banyak yang penasaran kenapa tbl ini bisa sampai viral? jika saat ini Anda mencari informasi tersebut, ini tempat yang tepat. Untuk itu langsung saja simak informasinya dbawah ini. Semoga setelah membaca Anda bisa mengetahuinya. Baca juga: Challenge Lempar HP Viral Tiktok.

Kenapa TBL TBL TBL Viral Di Tiktok Dan Twitter?

Seperti yang kita tahu bahwa aplikasi tiktok dan twitter merupakan aplikasi yang populer dan cukup berpengaruh. Setiap ada sesuatu hal yang unik dan menarik seringkali viral. Apalagi menonton konten ataupun membaca twett banyak orang sehingga mudah viral.

Sebelum kata tbl ini yang viral, ada banyak video lainnya dari tiktok. Sehingga tidak heran jika tiktok dan twitter menjadi media sosial yang cukup berpengaruh. Itulah penjelasaan dari arti tbl yang viral ini.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar dapat mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Link Video 23 Detik Viral Tiktok.