Challenge Lempar HP Viral Tiktok Begini Cara Buatnya

Challenge Lempar HP Viral Tiktok - Tiktok merupakan sebuah aplikasi media sosial yang sangat populer. Di aplikasi ini terdapat berbagai macam video yang bisa Anda tonton. Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan fitur di tiktok sesuai dengan kebutuhan. 

Challenge Lempar HP Viral Tiktok Begini Cara Buatnya

Pada kesemoatan kali ini saya akan memberikan informasi challenge lempar hp viral tiktok. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasinya di artikel ini terkiat challenge lempar hp viral tiktok. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tentu tentang hal ini. Baca juga: Video 23 Detik Viral Tiktok.

Apa Itu Challenge Lempar HP?

Challenge Lempar HP merupakan sebuah tangtangan lempar hp yang saat ini menjadi trend. Berawal dari video yang di unggah pada tiktok ternyata banyak yang tertarik mencobanya. Namu perlu diketahui bahwa saat Anda melakukan challenge tersebut ada kemunginan hp Anda akan terjatuh jika gagal melemparkanny, jadi harus dilakukan dengan hati-hat dan fokus.

Jika saat ini Anda mencari cara buat challenge lempar hp yang viral di tiktok, ini tempat yang tepat. Tentu akan bingung jika belum tahu caranya. Jangan khawatir sebab kami akan menjelaskannya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara buat challenge yang lagi viral ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Sehingga dapat segera mencobanya. Baca juga: Perserve Family Viral Tiktok.

Cara Buat Challenge Lempar HP Viral Tiktok

Berikut ini caranya: 
  • Silahkan buka kamera hp Anda.
  • Kemudian klik video karena akan membuat video. 
  • Sebelumnya atur video ke slowmo.
  • Lalu sesuaikan tingkat slowmo sesuai dengan keiginan Anda.
  • Selanjutnya lempar hp ke atas lebih tinggi.
  • Saat menunggu hp dibawah silahkan bergaya sesuai keiginan Anda.
  • Setelah itu tangkap hp sesuai tepat di tangan Anda.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa buat challenge lempar hp yang viral di tiktok. Selamat mencoba semoga tutorial yang saya jelaskan mudah dipahami.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar dapat mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Challenge Tepok Helm Viral Tiktok.