Profil Biodata Onic Kiboy Lengkap Simak Disini Penjelasaanya

Profil Biodata Onic Kiboy - Saat ini media sosial memiliki perkembangan yang sangat pesat. Anda bisa melihat tutorial, informasi dan komunikasi dengan mudah. Apalagi saat ini aplikasi media sosial yang terus di perbarui sistemnya sehingga semakin mudah. 

Profil Biodata Onic Kiboy Lengkap

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi profil biodata onic kiboy lengkap. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait profil biodata onic kiboy lengkap. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Klarifikasi Lele PUBG 13 Detik Yang Viral.

Siapa Onic Kiboy?

Onic Kiboy merupakan seorang gamer yang cukup terkenal dan dikenal sebagai roaster onic bermain dan mengisi role tank. Kemapuannya saat melakukan role tank sangat baik sehingga mampu menjadi juara. Selain itu dia juga bergabung dengan tim onic sejak bergulirnya MPL SEASON 8. 

Saat ini dia sangat terkenal dan banyak yang penasaran tentang biodata lengkapnya. Jika saat ini Anda sedang mencari informasi Onic Kiboy ini adalah tempat yang tepat. Tentu akan bingung jika belum tahu informasi ini. 

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait profil biodata onic kiboy lengkap. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga Anda bisa mengetahui informasinya. Baca juga: Biodata Katak Bhizer Yang Viral.

Profil Biodata Onic Kiboy Lengkap

Banyak yang penasaran menggenai biodata Onic Kiboy ini. Karena saat ini dia sangat media viral di media sosial. Karena kemenangnay ini dia mulai dikenal banyak orang berikut ini biodatanya:
  • Nama: Nicky Fernando (Onic Kiboy)
  • Tanggal Lahir: 7 November 2022
  • Agama: Kristen
  • Umur: 18 Tahun
  • Asal: Manado
  • Role Posisi: Tanker
  • Akun Instagram: Nickyfernandoo
Nah itulah biodatanya semoga saja Anda tidak penasaran lagi karena sudah saya berikan biodatanya. Semoga saja penjelasaan ini bisa Anda dipahami. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Iphone Hitam 22 Detik Viral Tiktok.