Biji Onta Tiktok Ini Biodata Lengkapnya

Biji Onta Tiktok - Tiktok merupakan sebuah aplikasi media sosial yang sangat populer. Tentu sudah banyak yang tahu menggenai aplikasi ini dan bahkan semua orang mungkin memiliki akun tiktik di ponselnya.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi biodata biji onta tiktok. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya di artikel ini terkait biodata biji onta tiktok. Baca dengan pelan dafar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Lele PUBG 13 Detik Viral Tiktok.

Apa Itu Biji Onta Tiktok?

Biji Onta Tiktok adalah sebuah pengguna tiktok dengan username Biji Onta. Nama tersebut terbilang cukup unik dan menarik karena berbeda pada username lain. Kontennya di tiktok seringkali masuk fyp sehingga dikenal banyak orang. 

Kemudian wargenat penasaran menggenai biodata lengkapnya. Jika saat ini Anda sedang mencari informasi biodata dari biji onta tiktok ini tempat yang tepat. Tentu akan bingung jika belum tahu. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini. 

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait biodata biji onta tiktok. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya, Sehingga tidak penasaran lagi. Baca juga: Biodata Katak Brizer Tiktok.

Biodata Lengkap Biji Onta Tiktok 

Karena kontenya yang cukup unik biji onta saat in sudah dikenal banyak orang. Nama aslinya yaitu Nizar Abduh Zahir. Usianya 17 tahun dan saat ini usernamenya di ganti dengan @mas_nizar. Alasan dia menganti username yaitu karena ibunya sering dipanggil sebagai anak dari biji onta.

Kemudian username tersebut diganti menjadi nama aslinya. Dia memberikan klarifikasi pergantian username pada akun resmi tiktoknya. Jadi sekarang apabila ingin melihat tiktoknya ketik saja @mas_nizar. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Iphone Hitam 22 Detik Viral.