Lirik Lagu Yamete Kudasai Viral Tiktok Simak Disini

Lirik Lagu Yamete Kudasai Viral Tiktok - Tiktok adalah sebuah aplikasi media sosial yang sangat populer. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa melihat dan membuat video. Selain itu juga dapat memanfaatkan fitur di tiktok untuk membuat video agar menarik dan keren.

Lirik Lagu Yamete Kudasai Viral Tiktok

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasinya di artikel ini terkait lirik lagu Yamete Kudasai viral tiktok. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya di artikel ini terkait lirik lagu Yamete Kudasai viral tiktok. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Jawasoft Viral Tiktok Simak Penjelasaanya Disini.

Apa Itu Yamete Kudasai?

Yamete Kudasai meupakan bahasa Jepang yang memiliki  dua kata Yamete yang artinya berhenti sedangkan Kudasai artinya tolong. Namun ada juga yang menjelaskan bahwa Yamete Kudasai ini plesetan dari gabungan bahasa Jepang dengan Indonesia. 

Saat ini lagu tersebut sangat viral di tiktok dan media lain. Jika saat ini Anda sedang mencari informasi lirik dari lagu tersebut, ini adalah tempat yang pas. Tentu akan bingung jika belum tahu liriknya. 

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait lirik lagu Yamete Kudasai viral tiktok. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga tidak penasaran lahgi terhadap lirik lagu ini. Baca juga: Meme Buaya Viral Tiktok Simak Penjelasaanya.

Lirik Lagu Yamete Kudasai Viral Tiktok 

Yamet kudasi, yamet kudasi, bang yamet parake dasi.

Ara ara kimochi, ara ara kimochi, bang ara parake peci.

Bararau tanah, Bararau tanah, Bararau tanah, Bararau tanah, Bararau tanah, Bararau tanah, mencium Bararau tanah.

Itulah liriknya cukup unik dan lucu, silahkan hafalkan dan buat video dengan backsound lagu ini. Selamat mencoba semoga rasa penasaran Anda dapat terobati. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Membuat Wallpaper Viral Tiktok.