Karakter Squid Game Versi Sakura School Simulator Begini Cara Buatnya

Karakter Squid Game Versi Sakura School Simulator - Sakura school simulator merupakan game asal Jepang yang cukup popoler saat ini. Tema dari game ini yaitu sekolahan sakura town yang nampak megah dan indah. Sehingga tidak heran jika penggunan game ini semakin betah bermain.

Karakter Squid Game Versi Sakura School Simulator Begini Cara Buatnya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara membuat karakter squid game versi sakura school simulator. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak infoemasinya di artikel ini terkait cara membuat karakter squid game versi sakura school simulator. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini.  Baca juga: Cara Membuat Boneka Squid Game Di Sakura School Simulator.

Karakter Squid Game Versi Sakura School Simulator

Squid game merupakan film yang saat ini sangat buming. Tentu sudah banyak yang tahu tentang film ini. Seperti yang telah kita tahu bahwa di film squid game terdapat perserta yang cukup banyak. 

Di game ini kita bisa membuat karakter atau perserta squid game. Jika saat ini Anda sedang mencari informasi cara membuat karakter squid game versi sakura school simulator. Tentu akan bingung jika belum tahu caranya, jangan khawatir saya akan memberikan informasi di artikel ini sampai selesai.

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel sampai selesai. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Sehingga Anda bisa langsung membuatnya. Baca juga: ID Gedung DPR Di Sakura School Simulator.

Cara Karakter Squid Game Versi Sakura School Simulator

Berikut ini caranya:

  • Buka game Sakura School Simulator.
  • Kemudian silahkan Anda cari teman sebagai perserta Squid Game.
  • Ganti baju dengan Ridder Jacket.
  • Lalu ganti warna baju dengan warna pink agar sama seperti di film squid game.
  • Selanjutnya pilih Chara Edit - Item – Head – Head Band.
  • Setelah itu besarkan ukurannya dan miringkan serta ubah warna pastikan kepalanya jangan sampai tertutup.
  • Kemudian pilih icon baju – aksesoris – topeng.

Dengan begitu Anda sudah bisa membuat karakter squid game versi sakura school simulator. Semoga bisa membuat karakter tersebut. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: ID Wisata Wagyu Restaurant Di Sakura School Simulator.