Boneka Squid Game Di Sakura School Simulator Begini Cara Buatnya

Boneka Squid Game Di Sakura School Simulator - Sakura school simulator adalah game anime yang memiliki tampilan keren dan menarik. Tema dari game tersebut yaitu sekoahan sakura town yang nampak megah dan indah. Fitur-fiturnya pun juga cukup lengkap sehingga bisa Anda manfaatkan untuk memaksimalkan permainan.

Boneka Squid Game Di Sakura School Simulator

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara membuat boneka squid game di sakura school simulator. Karena belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu baca artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasinya dibawah ini terkait cara membuat boneka squid game di sakura school simulator. Baca dengan pelan dan tenang agar Anda paham, Jangan terburu-buru saat membaca, baca dengan pelan dan tenang. Baca juga: ID Gedung DPR Di Sakura School Simulator.

Boneka Squid Game Di Sakura School Simulator 

Squid game merupakan film dari Korea Selatan yang bisa ditonton pada platform Netflix. Film ini sangat viral sekerang ini. Di dalam film squis game terdapat, bahka boneka perempuan yang cukup misterius bahkan boneka ini juga ikut menjadi viral belakangan ini. 

Nah, Anda juga bisa membuat boneka squid game di sakura school simulator. Jika saat ini Anda mencari informasi cara membuat boneka squid game, ini adalah tempat yang tepat. Tentu akan bingung jika belum tahu caranya.

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait  cara membuat boneka squid game di sakura school simulator. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Sehingga dapat segera membuat boneka squid game. Baca juga: Boneka Squid Game Ngomomg Apa?

Cara Membuat Boneka Squid Game Di Sakura School Simulator 

Berikut ini caranya:

  • Buka game Sakura school simulator
  • Kemudian klik select costume
  • Pilih baju casual wear 1 dan ganti dengan warga oren.
  • Lalu ganti rambut dengan no 7 dan pada bagian mata serta bibir bisa Anda sesuaikan dengan keinginan.

Dengan begitu Anda sudah bisa membuat boneka yang viral di film squid game. Meskipun tidak sama persis paling tidak sudah mirip. Selamat mencoba membuat bonekannya.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: ID Taman Bermain Misterius Di Sakura School Simulator.