Cara Export Chat Telegram Simak Disini Aja

Export Chat Telegram - Telegram merupakan sebuah aplikasi komunikasi dan informasi yang sangat populer. Fungsi dari aplikasi ini memang mirip dengan whatsapp, namun tetap ada yang membedakannya. Di aplikasi telegram Anda bisa memanfaatkan untuk berkirim file besar sebab kapasitasnya juga besar sehingga sangat cocok dan tidak perlu khawatir file terpotong. 

Cara Export Chat Telegram

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara export chat telegram. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait cara export chat telegram. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Link Telegram Film Live With My Ketos.

Apa Itu Export Chat Telegram?

Export Chat Telegram adalah fitur yang digunakan untuk menyimpan chat di dalam telegram. Jadi fitur ini sangat bermanfaat agar chat penting tidak hilang dan tidak sengaja terhapus. Sehingga chat Anda lebih aman dan tidak takut hilang.

Agar bisa export chat telegram Anda membutuhkan komputer atau leptop. Sebab fitur ini masih di kembangkan dan belum ada di android. Jika saat ini Anda sedang mencari informasi cara export telegram, ini adalah tempat yang tepat. Tentu akan bingung jika belum tahu caranya

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait cara export chat telegram. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga dapat segera mempratikkannya. Baca juga: Link Telegram Film Sianida 2021.

Cara Export Chat Telegram 

Berikut ini caranya:
  • Download aplikasi telegram di pc dekstop Anda.
  • Jika sudah silahkan buka dan login ke akun telegram Anda.
  • Pilih menu settings dan klik advanced.
  • Selanjutnya cari opsi export telegram data.
  • Setelah itu centang semua dan pilih export.
  • Tunggu sampai prosesnya selesai.
Dengan begitu Anda bisa menggunakan fitur wxport chat telegram. Selamat mencoba semoga bisa mempratikkannya.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Film Selesai Di Telegram.