Cara Daftar Tiktok Affiliate Simak Disini Penjelasaanya

Daftar Tiktok Affiliate - Tiktok adalah sebuah aplikasi media sosial yang sangat populer. Tentu sudah banyak yang tahu tentang aplikasi tiktok ini. Anda bisa memanfaatkan fitur di tiktok agar konten video yang Anda upload semakin keren dan menarik. 

Cara Daftar Tiktok Affiliate

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara daftar tiktok affiliate. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasinya di artikel ini terkait cara daftar tiktok affiliate. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Download Makem Game Viral Tiktok.

Apa Itu Tiktok Affiliate?

Tiktok Affiliate adalah progam atau fitur di tiktok dimana Anda bisa mepromosikan barang atau produk orang dengan membuat konten yang menarik. Fitur ini semakin memudahkan kita mendapatkan pendapatan tanpa harus memiliki modal. Tentu ini menjadi kesempatan baik untuk Anda yang menginginkan penghasil tambahan.

Jika saat ini Anda sedang mencari informasi menggenai daftar tiktok affiliate, ini sudah tempat yang pas. Tentu akan bingung jika belum tahu caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini. 

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait cara daftar tiktok affiliate. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Sehingga Anda bisa menggunakan tiktok affiliate. Baca juga: Lirik Lagu Yamet Kudasai Viral Tiktok.

Cara Daftar Tiktok Affiliate

Berikut ini caranya:
  • Buka aplikasi tiktok Anda.
  • Selanjutnya langsung pilih profil Anda. 
  • Lalu pilih icon keranjang namun sebelumnya Anda harus terdaftar di tiktok shop.
  • Nanti akan muncul menu pusat kreator E - Comerce dan klik symbol toko. 
  • Selanjutnya pilih komis agar melengkapi informasi akun Anda.
  • Tulis nama dan no rekening dan pastikan benar. 
  • Setelah itu klik konfirmasi dan klik konfirmasi.
Nantinya akan muncul tulisan congratulation itu artinya sudah diterima atau disetujui. 

Dengan cara diatas Anda bisa daftar tiktok affiliate. Selamat mencoba semoga berhasil dan diterima untuk menggunakan tiktok affiliate. Baca juga: Jawasoft Tiktok Simak Penjelasaanya Disini.