Cara Daftar I Land 2 Simak Disini Penjelasaanya

Cara Daftar I Land 2 - Kabar gembira untuk Anda yang menunggu pendaftaran I Land 2 karena saat ini telah dibuka.  I Land 2 merupakan sebuah ajang kompetisi kpop, kompetisi ini bisa si ikuti dari berbagai negara. Jadi Anda memiliki kesempatan mendaftar menjadi idol kpop.

Cara Daftar I Land 2

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara daftar I Land 2. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu baca artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasinya di artikel ini terkait cara daftar I Land 2. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Cara Daftar Tiktok Affiliate.

Syarat Pendaftaran I Land 2

Sebelum ke cara pendaftarannya leih dahulu Anda harus mengetahui syaratnya. Karena hal ini cukup penting jadi bisa mempersiapkan diri apakah yang perlu dilakukan. Apabila dalam syarat ini Anda sudah memenuhi silahkan lanjut mengikuti pendaftaran.

Syaratnya yaitu remaja wanita kelahiran 2000 - 2009. Kemudian Anda harus membuat video perkenalan yang berjumlah 2 video menggunakan bahasa Korea, Jepang, China dan  Inggris. Isi dari video tersebut mungkin sudah paham yaitu memperkenalkan diri. 

Selain perkenalan diri juga menyampaikan bakat yang Anda miliki dengan kategori yang sudah di siapkan di audisi tersebut. Kategorinya meliputi Rap, Dance dan Vocal jadi silahkan pilih sesuai dengan bakat Anda. Audisi ini dibuka pada 27 September - 10 Oktiber 202. Baca juga: Download Squid Game Apk Green Light.

Cara Daftar I Land 2

Pendaftaran audisi ini dilakukan secara online, jadi nantinya Anda masuk dalam situs pedaftaran lebih dahulu jika memang syarat diatas sudah terpenuhi, caranya sebagai berikut:
  • Silahkan ke laman web https://beliftlab.com/audition/index.
  • Kemudian gulir kebawah sampai ketemu tulisan Results Announncement.
  • Isi formulir yang jumlahnya 4, silahkan buka satu persatu. 
  • Karena formulir tersebut berbahasa asing gunakan google transelt jika Anda kesulitan.
  • Siapkan 2 video yang sudah Anda buat tadi. 
  • Tunggu pengumuman yang nantinya akan dapat notifikasi.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa medaftar I Land 2. Swlamat mencoba semoga berhasil dan lolos.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: GainBTT Penghasil Uang.