Vote LIDA 2021 Di Shopee Bisa Dapatkan Uang Sampai 100 Juta? Begini Caranya

Vote LIDA 2021 Di Shopee & Dapatkan Uang Sampai 100 Juta - Shopee merupakan sebuah marketplace yang sangat terkenal. Anda bisa mendapatkan berbagai macan produk sesuai dengan kebutuhan. Selain produk juga bisa melakukan berbagai macam pembayaran.

Vote LIDA 2021 Di Shopee Bisa Dapatkan Uang Sampai 100 Juta

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara vote LIDA 2021 di shopee dapat uang 100 juta. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya di artikel ini terkait cara vote LIDA 2021 di shopee dapat uang 100 juta. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Cara Vote Video Content Creator Awards 2021.

Apa Itu LIDA?

LIDA adalah sebuah ajang pencarian bakat yang bernyanyi dangdut yang di siaran di stasiun televisi Indosiar. Konsestan yang ikut dari berbagai daerah di Indonesia yang diambil 70 orang. Setelah itu dibagi pada 14 grup yang nantinya setiap masing-masing grup akan diambil 1 orang dan di pertarungkan lagi. 

Nah, silahkan dukung idola Anda agar tetap bertahan di LIDA 2021 sehingga menjadi juara. Sebenarnya ada berbagai macam cara untuk mendukung idola yaitu melakukan vote melalui sms dengan tarif  2.200/ sms dan vote via shopee. Jika Anda melakukan vote di shopee, Anda tidak perlu membayar bahkan bisa mendapatkan uang 100 juta jika beruntung.

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait cara vote LIDA 2021 di shopee dapat uang 100 juta. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Sehingga dapat segera melakukan vote. Baca juga: Cara Vote Indonesia Drama Favorite Awards 2021.

Cara Vote LIDA 2021 Di Shopee 

Berikut ini caranya:
  • Silahkan buka aplikasi shopee.
  • Selanjutnya di pencaarian ketik LIDA nanti akan muncul LIDA 2021 lalu klik.
  • Kemudian pada scrool ke bawah di bagian grup untuk vote pilih grupnya.
  • Setelah itu klik vote idola Anda.
  • Dengan cara diatas Anda sudah bisa melakukan vote LIDA 2021 di shopee. Silahkan mencoba semoga berhasil.
Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Download Xingtu Apk Untuk Android dan IOS.