Cara Vote Video Content Creator Awards 2021 Simak Disini

Vote Video Content Creator Awards 2021 - Media sosial saat ini sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Dengan adanya media sosial Anda bisa dengan mudah mencari informasi dan berkomunikasi. Selain itu juga melahirkan banyak Content Creator yang menginspirasi banyak orang.

Cara Vote Video Content Creator Awards 2021

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara vote video Content Creator Awards 2021. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasinya terkait cara vote video Content Creator Awards 2021. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Cara Menggunakan Twibbon Tahun Baru Islam 2021

Apa Itu Video Content Creator Awards 2021?

Sebuah penghargaan yang di selenggarakan RCTI untuk video Content Creator. Maksud dari video cara  Content Creator ini merupakan seseorang yang aktif membuat sebuah konten berupa video pada media sosial salah satunya di youtube. Jadi silahkan berikan dukungan berupa vote agar idola Anda bisa mendapatkan penghargan ini. 

Ada bernbagai nominasi di video Content Creator Awards 2021, Anda bisa melihat pada saat melakukan vote. Jika saat ini Anda sedang mencari informasi menggenai cara votenya ini sudah tempat yang tepat. Tentu akan bingung jika belum tahu caranya.

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait cara vote video Content Creator Awards 2021. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga dapat segera melakukan vote. Baca juga: Cara Vote Indonesia Drama Series Awards 2021.

Cara Vote Video Content Creator Awards 2021

Berikut ini caranya:
  • Buka aplikasi RCTI+, jika belum punya silahkan download di playstore ataupun applestore.
  • Kemudian untuk yang baru download harus buat akun lebih dahulu.
  • Selanjutnya gulir kebawah sampai Anda menemukan IDA atau VCCA.
  • Sebelum vote pahami dahulu syarat dan ketentuannya.
  • Lalu pilih vote dan pilih nominasinya.
  • Klik di gambar idola Anda dan klik vote.
  • Setelah itu klik saya bukan robot.
Dengan begitu Anda bisa melakukan vote Content Creator Awards 2021. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Vote Music Bank.