Kenapa Oreo Viral Tiktok dan Twitter? Simak penjelasaanya Disini

Oreo Viral Tiktok dan Twitter - Media sosial saat ini memang sudah banyak jenisnya dan salah satunya yaitu aplikasi tiktok dan twwiter. Aplikasi ini memang tidak diragukan lagi kepopulerannya. Setiap ada sesuatu yang sedang viral atau menjadi trend di tiktok dan twitter pasti akan merambah media sosial lainnya.

Oreo Viral Tiktok dan Twitter

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi oreo viral di tiktok dan twitter. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai 

Untuk lebih jelasnya simak informasinya terkait oreo viral di tiktok dan twitter. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Cara Download MP3 From Tiktok Gampang Banget.

Apa Itu Oreo?

Sebuah biskuit yang di produksi oleh Nabisco pada tahun 1912. Awalnya biskuit ini hanya terdapat varian rasa vanila saja. Namun saat ini oreo sudah ada berbagai macam varian seperti coklat, velvet, kacang, dan mint

Biskuit oreo saat ini sudah mendunia dan hampir semua orang sudah pernah mencicipi biskuit ini. Baru0-baru ini oreo menjadi viral di media sosial tiktok dan twitter. Tentu banyak yang penasaran kenapa bisa sampai seviral itu.

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait oreo viral di tiktok dan twitter. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga Anda tidak penasaran lagi. Baca juga: Cara Membuat Walpaper Transparan Tiktok Mudah.

Kenapa Oreo Viral Tiktok dan Twitter? 

Sebenarnya awal mula viralnya oreo ini saat akun twitter yang mengunggah sebuah biskuit oreo berkemasan biru. Didalam video tersebut terdapat mengandung konten yang tidak senonoh. Video tersebut berdurasi cepat.

Namun banyak yang beranggapan bahwa oreo ini hidangan yang mendukung homo atau LGBT. Anggapan ini mungkin karena pada simbol kemasan oreo berwarna-warni. Banyak yang sudah tahu jika warna tersebut mendukung gerakan LGBT.

Maka karena itulah sebabnya pada tiktok saat ini postingan oreo sangat viral. Begitulah informasinya menggenai hal ini. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Trio Wek Wek Tiktok Yang Viral Simak Penjelasaanya Disini.