Cara Vote Indonesia Music Awards 2021 di JOOX Gampang Banget

Vote Indonesia Music Awards 2021 di JOOX - Aplikasi adalah sebuah perangkat lunak yang terdapat di alat komunikasi, informasi dan lainnya. Adanya aplikasi ini sangat membantu menunjang kinerja alat tersebut, sehingga pekerjaaan, tugas dan aktivitas bisa terselesaikan menggunakan aplikasi. Saat ini aplikasi diciptakan dengan bermacam-macam kategori jadi lebih mudah untuk memilih sesuai keinginan.

Cara Vote Indonesia Music Awards 2021 di JOOX Gampang Banget

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara vote Indonesia Music Awards 2021 di JOOX. Karena masih belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait cara vote Indonesia Music Awards 2021 di JOOX. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Cara Voting di Mcountdown Gampang Banget.

Apa Itu JOOX?

Joox adalah sebuah aplikasi yang didalamnya tersedia berbagai macam lagu dan bisa didengarkan secara streaming. Anda dapat mencari musik dalam negeri maupun luar negeri. Jika ingin mendengarkan secara streaming maka Anda lebih dahulu malukan pembayaran.

Pada saat ini di aplikasi Joox mengadakan sebuah penghargaan untuk para penyanyi dan musisi favorit. Anda bisa ikut mengapresiasi dengan cara memberikan voting untuk idola Anda. Ada berbagai macam kategori yang bisa di vote seperti musik pop dan dangdut, artis dan lainnya. Jika saat ini Anda sedang mencari cara untuk vote di Joox, ini adalah tempat yang tepat. 

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait cara vote Indonesia Music Awards 2021 di JOOX. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkanya. Sehingga dapat segera melakukan vote idola Anda. Baca juga: Cara Vote Idol Mubeat Mudah Sekali.

Cara Vote Indonesia Music Awards 2021 di JOOX

Berikut ini caranya:
  • Buka aplikasi Joox, jika belum punya silahkan download aplikasinya di playstore.
  • Kemudian tap pada banner halaman awal yang bertuliskan Joox Indonesian Music Awards.
  • Silahkan Anda pilih nominasi yang akan divote.
  • Setelah selesai menentukan kategori nominasi yang nominasinya klik vote.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa melakukan vote Indonesia Music Awards 2021 di JOOX. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Download Aplikasi Joox Versi PC Cek Disini.