Cara Cetak KTPU UT 2021 Cek Disini Aja

Cetak KTPU UT 2021 - KTPU UT merupakan kartu tanda perserta ujian yang menjadi salah satu syarat mahasiswa Universitas Terbuka saat berlangsungnya ujian. Jadi nantinya KTPU harus di cetak sebagai bukti salah satu syarat sudah di penuhi.Tetapi masih belum banyak yang tau cara cetaknya.

Cara Cetak KTPU UT 2021 Cek Disini Aja

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara cetak KTPU UT 2021. Karena masih belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu baca artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya terkait cara cetak KTPU UT 2021. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Cara Daftar Line Bank Simak Disini.

Cara Memperoleh KTPU UT 2021

Sebelum mencetak KTPU UT 2021 anda harus memperolehnya lebih dahulu. Kartu tersebut bisa diperoleh melalui website resmi dengan cara mendownloadnya. Jadi apabila Anda belum mendownloadnya silahkan segera donwload. 

Karena kartu ini merupakan syarat yang cukup penting mengikuti ujian. Jangan lupa untuk mencetak kartunya. Sebaiknya cetak lebih awal jauh sebelum ujian, biasanya website akan lemot dan eror jika mendekati ujian sebab banyak yang menggunakan.

Jika saat ini Anda sedang mencari cara cetak KTPU UT 2021, ini adalah tempat yang tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Untuk itu langsung saja simak informasi dibawah ini terkait hal tersebut. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Baca juga: Download Aero Whtasapp 2021 Cek Disini.

Cara Cetak KTPU UT 2021 

Berikut ini caraanya:
  • Buka laman web https://sia.ut.ac.id/login.
  • Silahkan data yang diminta pada kolom yang disediakan.
  • Apabila sudah berhasil login pilih masuk dan klik non pendas.
  • Klik laporan pada sebelah kiri dan cetak KTPU -THE.
  • Klik cetak KTPU yang memiliki warna oren.
  • Jika sudah selesai silahkan download.
Dengan begitu Anda sudah bisa mencetak KTPU UT 2021. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Cek Skor UTBK SBMPTN 2021 Simak Disini.