Cara Daftar Line Bank Simak Disini Aja

Daftar Line Bank - Aplikasi adalah sebuah perangkat lunak yang terdapat pada alat komunikasi dan informasi. Adanya aplikasi ini bisa membantu aktivitas, pekerjaan dan tugas sehingga lebih cepat dan mudah. Selain itu aplikasi diciptakan berbagai macam jenis jadi Anda lebih mudah untuk memilih sesuai dengan kebutuhan. 

Cara Daftar Line Bank Simak Disini Aja

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara daftar line bank. Karena masih belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini. 

Untuk lebih jelasnya simak informasinya dibawah ini terkait cara daftar line bank. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Download Aero Whatsapp 2021 Cek Disini.

Apa Line Bank?

Line bank adalah sebuah bank dengan sistem digital yang sistemnya sama seperti mbanking. Bank ini kerjasama line corporation dengan PT Bank KEB Indonesia. Di aplikasi line bank ini terdapat berbagai fitur yang bisa Anda manfaatkan untuk kemudahan transaksi. 

Saat Anda melakukan transfer bahkan beda bank sekalipun tidak ada biaya adminnya. Tentu hal tersebut merupakan idaman setiap semua orang ketika transfer beda bank tidak ada biaya admin. Sehingga bisa menjadi pilihan alternatif untuk menggunakan bank ini.

Nah, karena line bank ini tergolong aplikasi baru diliris sehingga belum hanya yang tau cara daftarnya. Jika Anda mencari informasi tersebut, ini adalah tempat yang tepat. Untuk itu langsung saja simak informasi dibawah ini terkait hal tersebut. Baca juga: Certificate of Complation BTS 2021 Dapatkan Disini.

Cara Daftar Line Bank 

Berikut ini caranya:
  • Silahkan download lebih dahulu aplikasinya di playstore atau Anda klik saja link yang sudah disediakan ini https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.linebank&hl=en&gl=US.
  • Kemudian instal aplikasinya dan tunggu sampai prosesnya selesai.
  • Setelah itu buka line bank dan piih buat rekening.
  • Silahkan buat tabungan dan desain warnanya sesuai keinginan Anda.
  • Lalu tulis email Anda dan nantinya akan ada kode OTP dikirim via email.
  • Klik selanjutnya dan foro selfi dengan memegang KTP.
  • Selanjutnya isi kolom sesuai data diri Anda hingga selesai.
  • Jika sudah selesai semua data yang diisi cek kembali dan klik setuju.
  • Silahkan tanda tangan dan buat pin Anda.
  • Verifikasi dengan CS line bank melalui video call dengan mengklik hubungkan.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa mendaftar line bank. Selamat mencoba semoga berhasil. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa medapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Daftar Viplus Banget.