Vote Indonesia Idol Lewat RCTI Plus dan WA Begini Caranya

Vote Indonesia Idol Lewat RCTI Plus dan WA - Indonesian idol adalah sebuah ajang atau kompetisi mencari idol yang berfokus pada bidang suara. Kompetisi ini memang sangat terkenal di Indonesia. Setiap di buka pendaftaran perserta yang ingin mendaftarkan diri puluhan ribu.

Vote Indonesia Idol Lewat RCTI Plus dan WA Begini Caranya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara vote Indonesia idol lewat RCTI dan whatsapp. Karena masih belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu baca informasinya dibawah ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya dibawah ini terkait vote cara vote Indonesia idol lewat RCTI dan whatsapp. Baca dengan pelan dan tenang. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Cara Mengcek Banpres BNI Mekar dan BPUM E-From BRI.

Vote Indonesia Idol Lewat RCTI Plus dan WA

Saat ini Indonesia idol sudah memasuki grand final dengan dua kontestan yaitu Mark dan Rimar. Nah, pada 26 April 2021 merupakan penetuan juara 1 dan 2. Jika Anda termasuk pendukung dari kedua konsestan silahkan vote sebanyak-banyaknya.

Untuk bisa vote ada dua cara yaitu pertama lewat RCTI Plus dan whatsapp. Silahkan Anda pilih dari kedua cara tersebut. Jika saat ini Anda sedang mencari cara vote Indonesia Idol, ini adalah tempat yang tepat. 

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait hal tersebut. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Sehingga bisa segera melakukan vote. Baca juga: AZSSCS Penghasil Uang Apakah Aman? Cek Disini Aja.

Cara Vote Indonesia Idol Lewat RCTI Plus

Berikur ini caranya:
  • Buka aplikasi RCTI Plus, jika belum punya silahkan download.
  • Kemudian Anda scrool ke bawah sampai menemukan menu vote Indonesian Idol Special Sasaon.
  • Selanjutnya pilih setuju dengan persyaratab yang berlaku.
  • Setelah itu pilih konsestan yang ingin kamu vote.

Cara Vote Indonesia Idol Lewat Whatsapp

Berikut ini caranya:
  • Silahkan simpan no 08888 224 8888.
  • Selanjutnya kirim pesan Indonesia Idol ke nomor yang tadi Anda simpan.
  • Pilih konsesntan yang ingin di vote lalu ketik namanya.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa mevote dengan kedua cara tersebut. Selamat mencoba semoga idola kalian menang. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Pap Rambut di Kuncir Viral Tiktok Berikut Ini Penjelasaanya.