Snack Video Diblokir, Begini Cara Membukanya

Snack Video Diblokir - Snack video adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat video dengan background musik. Aplikasi ini hampir mirip dengan tiktok. Namun di snack video ini Anda bisa dapatkan uang dengan menngerjakan tugas yang sudah di tentukan.

Snack Video Diblokir, Begini Cara Membukanya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara membuka snack video di blokir. Karena masih banyak yang belum tau tentang hal ini. Simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara membuka snack video di blokir dibawah ini. Baca dengan pelan agar Anda bisa paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Snack Video Tidak Bisa Dibuka, Benarkah Diblokir? Berikut Ini Penjelasaannya.

Snack Video Diblokir

Saat ini berita snack video di blokir sudah santer terdengar. Aplikasi tersebut memang benar sudah di blokir OJK. Karena sebelumnya sudah di peringatkan bahwa aplikasi ini ilegal dan tidak terdaftar di OJK. Namun pada kenyataannya masih banyak yang menggunakan snack video. 

Tentu pemblokiran ini membuat khawatir dan bingung pengguna. Karena mungkin saldo mereka belum sempat dicairkan. Jika Anda sedang mencari cara untuk bisa membuka aplikasi snack video di blokir, ini merupakan tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya.

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini mengenai hal tersebut. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Sehingga Anda bisa segera mencairkan dana Anda di snack video. Baca juga: Cara Melihat Pesan di Snack Video Simak Disini.

Cara Membuka Snack Video Diblokir

Berikut ini caranya:
  • Silahkan Anda download aplikasi VPN.
  • Kemudian instal VPN sampai selesai.
  • Lalu gunakan koneksi IP luar.
  • Jika sudah terhubung tandanya muncul logo VPN.
  • Setelah itu buka aplikasi snack video.
  • Silahkan Anda  ke menu penarikan saldo dan lakukan penarikan saldo.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa membuka snack video yang di blokir. Selamat mencoba semoga berhasil. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa dapakan informasi terbaru dari dunia tknologi. Baca juga: Cara Dapatkan Koin di Snack Video Dengan Cepat.