Posipay Apk Begini Cara Daftar Aplikasinya

Posipay Apk - Posipay adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang dencara menjual pulsa, paket internet dan pembayaran lainnya. Aplikasi ini hampir mirirp wallet sehingga Anda juga bisa meciptakan bisnis dari aplikasi ini. Karena dengan menjual atau memberikan jasa pembayaran sehingga juga punya pendapatan.

Posipay Apk Begini Cara Daftar Aplikasinya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara daftar posipay apk. Karena masih banyak yang belum tau tentang hal ini. Untuk itu simak informsinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebh jelasnya simak informasinya dibawah ini terkait cara daftar posipay apk. Baca dengan pelan saja agar Anda bisa paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Wpp Apk Penghasil Uang Benarkah Aman Digunakan?

Cara Daftar Posipay Apk 

Berikut ini cara daftarnya:
  • Silahkan download aplikasi posipay di playstore.
  • Lalu buat akun dan ikuti langkah-langkah pembuatan akun sampai selesai.
  • Jika akun sudah jadi langsug buka aplikasinya dan ke menu akun.
  • Kemudian ajak teman, nantinya Anda bisa dapatkan kode yang bisa dibagikan.
  • Bagikan kode undagan tersebut ke teman, kelurga atau saudara Anda, karena akan dapat komisi 5 ribu setiap ada yang daftar menggunakan kode Anda tadu.
  • Kumpulkan komisi tersebut, nanti bisa ditarik jika sudah terkumpul banyak.
  • Setelah itu Anda bisa melakukan penarik dengan metode yang disediakan di aplikasi tersebut.
  • Tulis nomor E-wallet Anda dan pilih jumlah yang ingin ditarik.
  • Kemudian pilih tarik uang dan tunggu beberapa menit uang akan masuk ke akun E-wallet Anda.
Cukup mudah bukan cara daftarnya dan sekaligus mendapatkan uang di aplikasi ini. Baca juga: Xonvinds Apk Penghasil Uang Benarkah Aman?

Promo Posipay Apk

Selain Anda bisa mengudang teman dan mendapatkan uang. Pada aplikasi ini juga terdapat banyak promo yang bisa dimanfaatkan. Tentu dengan adanya promo ini Anda bisa mendapatkan keuntungan lagi. Berikut ini macam-macam promonya

  • Adapun promo posiplay apk yaitu cashback 10 sampai 500 ribu disetiap pembelian pulsa, kuota dan pemakian saldo E-wallet namun tidak ada batasan pembeliannya. 
  • Berkutnya promo saldo bonus transaksi, untuk 50 orang dengan jumlah transaksi yang paling banyak dalam waktu seminggu ada dapat bonus 300 rupiah yang akan dikirim ke aku kamu. Untuk memperoleh saldo bonus pembeliannya berupa pulsa, saldo, ataupun paket data internet.
  • Selanjutnya promo bonus saldo, jika Anda melakukan top up saldo yang berjumlah 500 ribu akan dapat bonus 20% sampai 1 juta. Promo ini tidak ada batasan maksimalnya namun hanya pada bulan Maret jadi segeralah untuk manfaatkan promo ini.
  • Terakhir promo undian bulanan, pada promo ini akan diberikan 50 orang dengan transaksi terbanyak dalam waktu 2 bulan. Bonus yang didapatkan oun juga banyak yaitu 2 juta.
Nah, gimana banyak banget promo yang sudah dijelaskan diatas. Yuk manfaatkan promo ini agar Anda juga memperoleh keuntungan lebih banyak. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Polgon Bike Apk Penghasil Uang Benarkah Aman?