Cara Kirim Koin Shopee Cek Disini

Cara Kirim Koin Shopee - Shopee adalah sebuah aplikasi marketplace yang di dalamnya menjual berbagai macam produk baik kebutuhan pokok maupu elektronik secara online.  Ada banyak keuntungan jika menggunakan aplikasi shopee diataranya mendapatkan promo, diskon, maupun gratis ongkir. Sering kali shopee mengadakan event harbonas atau hari belanja nasional jadi jangan sampai ketinggalan ikutan eventnya. Baca juga: Taggar Uninstal Shopee di Twitter Kenapa?

Cara Kirim Koin Shopee Cek Disini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara kirim koin shopee. Karena masih baru sehingga belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya dibawah ini.

Untuk lebih jelasnya langsung saja simak informasinya mengenai cara kirim koin shopee dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda dapat mempratikkannya.

Apa Itu Koin Shopee?

Jika Anda sedang mencari cara untuk koin shopee, ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasnya dibawah ini. 

Koin shopee adalah sebuah mata uang virtual yang bisa di dapatkan ketika memberikan penilaian, memenagkan game dan menukarkan voucher. Koin ini juga dapat digunakan lagi untuk chekout belanja agar total belanjaan Anda berkurang. Tentu hal ini sangat mengutungkan kita. 

Nah, Anda juga bisa mengirimkan koin ini ke teman atu orang yang membutuhkan koin. Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini mengenai cara kirim koin shopee. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Sehingga dapat segera mengirimkan koinnya. Baca juga: Kenapa Aplikasi Shopee Keluar Sendiri? Cek Disini Cara Mengatasinya.

Cara Kirim Koin Shopee Cek Disini

Berikut ini caranya: 
  • Buka aplikasi shopee.
  • Lalu pilih pesan yang berada di pojok kanan atas.
  • Silahkan pilih nama akun yang akan Anda kirimi.
  • Pilih tanda (+) dan pilih tombol koin.
  • Tulis koin atau pilih nominal yang akan Anda kirimkan.
  • Setelah itu kirim koinnya.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa mengirimkan koin. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Download Bit Shopee Simak Disini.