Cara Melihat sistem Operasi Android Mudah

Cara Melihat sistem Operasi Android - Android adalah sebuah sistem yang digunakan untuk teknologi perangkat seperti hp, komputer dan tablet. Pada saat ini Android semakin banyak macam dan tingkatannya. Semua orang membutuhkan android untuk komunikasi, informasi dan pekerjaan lainnya. Baca juga: Cara Melihat Kalender Shopee Ternyata Begini.

Cara Melihat sistem Operasi Android Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara melihat sistem operasi android. Karena masih belum banyak yang tau oleh karena itu simak informasinya pada artikel ini.

Untuk lebih jelasnya langsung saja simak informasi terkait cara melihat sistem operasi android dibawah ini. Baca dengan pelan dan tenang agar Anda bisa untuk mempratikkannya.

Cara Melihat sistem Operasi Android Mudah

Jika Anda sedang mencari cara untuk bisa melihat sistem operasi android ini adalah tempat yang mudah tepat. Tentu akan bimgung jika belum tau cara melihatnya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini. 

Adroid kini banyak ditemukan di ponsel yang diperjual belikan. Manfaat dari android sangat banyak yang utama adalah sebagai informasi komunikasi. Karena pada saat ini kita mau tidak mau kita dituntut untuk lebih tau berbagai macam informasi untuk menunjang pekerjaan. Sedang android sendiri sistem operasi terhubung pada google yang saat ini banak dibutuhkan informasinya.

Untuk itu langsung saja simak informasinya mengenai ara melihat sistem operasi android dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa langsng tau. Jangan lupa bagikan artikel ini ke semua orang yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Cara Mendapatkan Poin di Alfagift Ternyata Begini.

Cara Melihat Sistem Operasi Android 

Berikut ini cara melihat  sistem operasi android:
  • Buka Hp Anda.
  • Cari menu setting atau setelan.
  • Kemudian scroll kebawah sampai menemukan tentang ponsel dan buka.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa melihat sistem android. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Mendapatkan VIP WeTV Gratis Simak Disini.