Cara Mendapatkan Efek Iphone 12 di IG Mudah

Cara Mendapatkan Efek Iphone di IG - Instagram merupakan media sosial yang saat ini tetap eksis untuk menarik hati penggunannya meskupun banyak aplikasi yang baru. Banyak fitur yang bisa Anda manfaatkan di instagram salah satunya yaitu filter. Baca juga: Cara Mendapatkan Filter PS5 Mudah.

Cara Mendapatkan Efek Iphone 12 di IG Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara mendapatkan efek iphone di ig. Karena hal ini masih baru sehingga belum banyak yang tau. Oleh karena itu simak artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi cara mendapatkan efek iphone di ig dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda paham dan bisa mendapatkan efeknya.

Cara Mendapatkan Efek Iphone di IG Mudah

Jika Anda sedang mencari cara mendapatkan efek iphone 12 di ig ini adalah tempat yang paling tepat. Tentu akan kebingungan jika Anda belum tau cara dapatnya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya pada artikel ini.

Setelah kemarin efek PS5 sempat naik daun kini efek iphone 12 gantian naik daun. Sebenarnya efek iphne ini sama seperti ps5. Jika Anda gunakan efek tersebut akan terlihat dus iphone dan Anda bisa menaruhnya dimana saja tinggal mengatur besar kecilnya.

Nah, jadi Anda tidak perlu beli iphone 12 cukup gunakan saja filter ini untuk sekedar seru-seruan. Untuk itu simak informasi cara mendapatkan efek iiphone 12 di ig. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa menggunakan filter ini. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman Anda yang belum tau. Baca juga: Bagaimana Cara Mendapatkan Filter Ig Masih Kalah Jauh?

Cara Mendapatkan Efek Iphone di IG

Berikut ini cara mendapatkan efek iphone di ig:
  • Buka instagram.
  • Kemudian buka kamera yang biasanya Anda gunakan untuk ig story.
  • Geser ke kanan sampai menemukan telusuri efek.
  • Ketik di pencarian IP12.
  • Ketuk untuk mencobannya dan jangan lupa simpan
Dengan cara diatas Anda sudah bisa mendapatkan efek iphone 12 di ig. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Bagaimana Cara Mendapatkan Efek Ig Muka Hitam Jadi Putih?