Cara Main Maps Baru di Among Us Ternyata Begini

Cara Main Maps Baru di Among Us -  Among us saat ini tengah menjadi game favorit para penggunanya. Karena mudah dimainkan fitur-fiturnya beragam ditambah game ini hanya berukuran kecil sehingga untuk yang memepunyai ram kecil game ini sangat cocok.  Baca juga: Among Us Melody Mod Apk Yuk Download Disini.

Cara Main Maps Baru di Among Us Ternyata Begini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara main maps baru di among us. Karena hal ini masih baru sehingga belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak artikelnya sampai selesai.

Untuk itu simak informasinya cara main maps baru di among us dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda paham dan bisa untuk mempratikkannya. 

Cara Main Maps Baru di Among Us Ternyata Begini

Jika Anda sedang mencari cara untuk main maps baru di among us ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau hal ini. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya pada artikel ini.

Among us kini mengupdate fitur yaitu maps baru. Seperti dilansir pada twitter resmi among us mengunggah foto peta yang berukuran besar dengan nampak para crewmate yang mengerjakan tugasnya. Tentu hal ini kabar baik bagi pencinta among us, segeralah untuk mencoba main peta baru ini.

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa langsung untuk memainkannya. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman Anda yang belum tau. Baca juga: Download Among Us BTS Mod Apk Mudah

Cara Main Maps Baru di Among Us 

Berikut ini cara main maps baru di among us:
  • Simpan tanggal pada hp Anda pada tanggal 1 April 2019. 
  • Buka among us.
  • Nanti akan ada tulisan Happy April Fools.
  • Setelah iu akan Anda mapsnya yang tulisanya kebalik The Skled.
Dengan cara diatas Anda bisa main maps baru di among us. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan mendapatkan wawasan. Jangan kunjungi Gallerr Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Download Among Us Mod Apk  5play.ru English Simak Disini.